Miyawaki Sakura Dilaporkan Setuju Gabung Girl Grup Source Music, Ini Kata HYBE
Selebriti

Menurut laporan eksklusif dari Star News, Sakura akan menandatangani kontrak dengan HYBE. Mantan member Z*ONE itu akan bergabung dengan girl grup baru Source Music.

WowKeren - Miyawaki Sakura dilaporkan telah menyetujui kontraknya dengan HYBE dan akan bergabung dengan girl grup baru Source Music. Agensi langsung merilis pernyataan resmi.

Menurut laporan eksklusif dari Star News pada 23 September 2021, Sakura akan menandatangani kontrak dengan HYBE. Mantan member IZ*ONE itu akan bergabung dengan girl grup baru Source Music.

Kabar bergabungnya Sakura dengan HYBE telah santer diberitakan media sejak berakhirnya kegiatan IZ*ONE. Namun butuh waktu untuk memilah perbedaan antara HYBE dan agensi Jepang Sakura, seperti masalah potret Sakura dan hak merek dagang di Jepang yang harus diatur dan diselesaikan dengan jelas.

Dengan bergabungnya Sakura dengan HYBE, girl grup Source Music akan beranggotakan dirinya, Kim Chaewon yang akan pindah dari Woollim Entertainment, dan mantan trainee Pledis Entertainment Heo Yunjin.


HYBE telah merilis pernyataan, menegaskan bahwa mereka tidak dapat mengkonfirmasi informasi apa pun yang terkait dengan kontrak artis. Mereka tidak akan membagikan apa pun tentang Miyawaki Sakura.

Dalam pernyataan singkat yang dibagikan kepada Mydaily, perwakilan HYBE hanya menyatakan bahwa mereka tidak dapat mengonfirmasi laporan sebelumnya tentang Sakura bergabung dengan girl grup HYBE dan Source Music.

"Kami tidak dapat mengonfirmasi detail kontrak artis. Kami meminta pengertian Anda," kata perwakilan HYBE.

Sementara itu, penambahan Kim Minju ke dalam grup saat ini belum jelas. Ada laporan bahwa ia lebih suka berpromosi sebagai aktris. Girl grup Source Music berencana untuk memiliki enam member, tiga mantan member IZ*ONE dan tiga trainee.

(wk/chus)


You can share this post!


Related Posts