Cara Barbar Nayeon TWICE Pilih Minyak Mentah untuk Dimasak Bikin Melilit
Instagram/twicetagram
Selebriti

Selama ini, Nayeon TWICE yang dikenali oleh publik karena visualnya yang imut ternyata sukses membuat penggemar kembali tidak memercayai caranya dalam memilih minyak mentah mana yang cocok untuk dimasak.

WowKeren - Beberapa tahun yang lalu, penggemar memergoki Nayeon TWICE sedang mengemil mentega tanpa campuran apa pun. Hal ini tentunya menyita perhatian Nayeon yang memiliki selera makan yang unik.

Namun tampaknya Nayeon kembali menunjukkan keunikan dari dirinya yang baru-baru ini terlihat sedang meminum sesuatu yang tidak biasa. Dalam rangka merayakan ulang tahunnya, Nayeon baru-baru ini mengunggah vlog menggemaskan dari beberapa kegiatan sehari-harinya. Dalam satu klip, sang bintang memutuskan ingin membuat pasta untuk pertama kalinya sebagai hadiah untuk anggota grup.

Setelah berhasil mengumpulkan bahan-bahannya termasuk spageti, bawang putih, dan bumbu lainnya, Nayeon dihadapkan pada dilema kecil. Ia membutuhkan minyak zaitun untuk hidangannya, tetapi ia memiliki dua jenis untuk dipilih.

Kebanyakan orang akan membuat keputusan berdasarkan faktor-faktor seperti tampilan, bau, dan harga. Tetapi Nayeon memiliki metode yang berbeda dalam pikirannya dimana ia memutuskan untuk minum minyak dan menilai dengan diri sendiri mana yang lebih baik.

Setelah menuangkan sampel dari setiap minyak mentah ke dalam sendok, Nayeon menyesap sedikit dari kedua opsi untuk mencicipinya. Hal ini tentunya membuat penggemar benar-benar bingung. Minyak zaitun extra virgin biasanya digunakan sebagai saus mentah dan beberapa orang suka mencicipinya sebelum menggunakannya.


Cara Bar-Bar Nayeon TWICE Pilih Minyak Mentah untuk Dimasak Bikin Melilit

Sumber: Twitter

Namun, setidaknya salah satu merek yang ada di depan Nayeon (De Cecco Olio di Oliva) adalah campuran minyak yang dirancang khusus untuk memasak dan tidak makan langsung dari botolnya. Keberanian Nayeon mencoba minyak tersebut tentunya sukses menjadi perbincangan publik.

Di media sosial, penggemar mengungkapkan keterkejutan mereka pada Nayeon yang meminum minyak goreng. Beberapa mengklaim sesendok minyak bisa baik untuk pencernaan, ada pula yang mengatakan minum seteguk justru akan membuat sakit.

Karena sudah hafal dengan kebiasaan Nayeon, seorang penggemar menyatakan bahwa perut idolanya satu ini selalu mengonsumsi hal tidak biasa. Lalu ada pula beberapa penggemar yang bingung antara tertawa atau menangis melihat ini.

Akhirnya Nayeon tidak dapat memutuskan berdasarkan selera rasanya saja. Ia pun memilih minyak zaitun termahal yang dimiliki untuk hidangan pasta terakhir yang disajikan kepada Sana dan Momo.

Sementara itu, makan dan minuma hal yang tidak biasa dikonsumsi orang pada umumnya merupakan salah satu dari banyak kebiasaan unik Nayeon. Contoh lain adalah kebiasaan tidurnya yang sangat tidak biasa bahwa Nayeon tertawa dan bernyanyi dalam tidurnya. Kemudian beberapa tahun yang lalu, para anggota juga mengungkap kebiasaan lucunya memukul siapa pun yang ada di sebelahnya saat ia tertawa. Tetapi meskipun sifat-sifat ini tidak biasa dan tidak terduga, penggemar sangat mencintai idola imut satu ini.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait