Scott Foley Buka-Bukaan Soal Pernikahan Empat Tahunnya Dengan Jennifer Garner Yang Kandas
Selebriti

Scott Foley mantan suami pertama Jennifer Garner blak-blakan soal pernikahannya sebelum hadirnya Ben Affleck. Yang mana, Scott dan Jennifer Garner pernah menikah selama empat tahun.

WowKeren - Tak banyak yang tahu bahwa Jennifer Garner pernah menikah sebelum dipersunting dengan Ben Affleck. Suami pertama Jennifer diketahui bernama Scott Foley.

Jennifer dan Scott menikah pada 2000 silam. Pernikahan Jennifer dan Scott mampu bertahan selama empat tahun tanpa dikaruniai momongan. Keduanya kemudian resmi bercerai pada 2004 silam.

Setahun berselang, Jennifer akhirnya resmi menikah untuk kedua kalinya dengan Ben Affleck. Sayang pernikahan yang telah bertahan selama 13 tahun itu harus kandas pada 2018 lalu. Dari pernikahan tersebut Jennifer dan Ben dikaruniai tiga anak bernama Violet, Seraphina, dan Samuel.

Suami pertama Jennifer, Scott pun belum lama ini buka-bukaan soal pernikahannya dahulu. Hal itu disampaikan Scott saat menjadi bintang tamu dalam podcast Andy Cohen Live SiriusXM .


Scott mengklaim jika pernikahannya dengan Jennifer tak mampu bertahan lama. Yang mana, selama lima tahun diakui Scott jika dirinya dan Jennifer banyak menghabiskan waktu bersama.

"Saya menikah selama Felicity . Itu adalah pernikahan yang berumur pendek," ungkap Scott berbicara soal pernikahannya dengan Jennifer. "Kami bersama selama total sekitar lima tahun. Saya mengatakan itu, saya meremehkan itu karena istri saya tepat di belakang saya."

Sementara itu, tiga tahun usai bercerai dari Jennifer, Scott menikahi wanita bernama, Marika Dominczyk. Scott resmi mempersunting Marika pada 2007 silam dan hingga saat ini keduanya masih menjadi sepasang suami istri.

Andy Cohen kemudian bertanya kepada Scott, apakah dirinya menghindar setiap kali bertemu dengan Jennifer di depan umum. Menampik pernyataan Andy, Scott mengaku akan menyapa Jennifer seolah tak ada hal buruk terjadi dalam hubungan mantan suami istri itu.

"Tidak, Anda harus menyapa. Maksudku, kami tidak berhubungan karena dia punya keluarga sendiri. Saya punya keluarga saya," pungkas Scott. Itu bukan kami tetapi saya telah melihatnya beberapa kali, terutama ketika kami tinggal di LA dan Marika telah bersama saya. Itulah hidup kan?"

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts