Ria Ricis Minta Doa Kaum Jomblo Jelang Dilamar Teuku Ryan Hari Ini, Sahabat Siapkan Hadiah Unik
Instagram/beningsindonesia
Selebriti

Ria Ricis dan Teuku Ryan kompak meminta doa pada fans agar acara lamaran hari ini, 23 September, dilancarkan. Sementara itu, para sahabat membahas soal hadiah unik buat Ricis dan Ryan.

WowKeren - Ria Ricis sedang mempersiapkan momen spesial lamaran. Nantinya, acara sakral bersama Teuku Ryan ini akan digelar hari ini, Kamis, 23 September mulai pukul 12:30.

Menjelang momen spesial tersebut, Ricis sempat menyapa kaum jomblo. Ia meminta doa agar acaranya dan Ryan dilancarkan. Tak lupa, Ricis berjanji untuk tetap menjadi idola terbaik bagi kaum jomblo.

"Manusia hanya berencana dan berusaha, berdoa, ikhtiar. Lalu tetap Allah yang menentukan. Semoga Allah selalu jaga hati dan niat baik kita, aamiin," ujar Ricis. "Insyaallah mau dikhitbah abang @teukuryantr :p. Yang jomblo, tetap bersama saya ya 🙌 saya tetap ada untuk kalian. Aseeeekk 😂."

Sejumlah fans pun ikut mendoakan agar prosesi lamaran berjalan lancar. "Bismillaah dilancarin cisss... seneng bgt guaahh liatnyaaa," ujar netter. "MasyaAllah semoga dimudahkan ya kak," ujar fans.


Sama seperti Ricis, Ryan juga meminta doa agar dilancarkan. Mantan pegawai Bank BUMN ini juga berharap agar bisa menjadi pendamping hidup terbaik buat Ricis untuk selama-lamanya.

"Bismillah, Lancarkan semua yang akan kita lakukan Insya Allah. Karena manusia hanya bisa berencana dan Ikhtiar, Allah yang menentukan segalanya," seru Ryan. "Aku mau seumur hidup bersamamu @riaricis1795 , di pekerjaan bahkan di dunia & akhirat."

Sementara itu, para sahabat rupanya sudah menyiapkan hadiah unik buat Ricis dan Ryan. Tak disangka-sangka, mereka berniat memberikan sebuah hadiah antimainstream.

"Bingung kalau mau ngasih hadiah apa, soalnya dia kan ibaratnya udah punya semuanya. Nanti tanyain dulu apa butuhnya," ujar Aryesh, salah satu sahabat Ria Ricis.

"Katanya kemarin gayung," ujar Tika, sahabat Ricis lainnya. "Oh iya mau aku kasih ember sama gayung," seru Aryesh. "Kan baru lamaran, mungkin kalau udah akad atau resepsi baru dikasih apa gitu," ujar Vazo.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru