Segera Nikah, Intip Foto Prewedding Bella Thorne Yang Super Mewah Dan Tak Biasa Ini
Instagram/bellathorne
Selebriti

Bella Thorne dan sang calon suami belum lama ini melakukan foto prewedding. Yang mana, pernikahan Bella dan sang tunangan akan segera digelar dalam waktu dekat.

WowKeren - Selebriti cantik Hollywood Bella Thorne tengah berbahagia lantaran dalam waktu dekat akan menggelar pernikahannya. Yang mana, Bella telah dilamar sang kekasih, Benjamin Mascolo sejak Maret 2021 lalu.

Kekasih Bella itu diketahui merupakan penyanyi berusia 27 tahun asal Italia. Kedua sejoli tersebut diketahui telah berpacaran selama dua tahun lamanya dan Benjamin dikabarkan telah bersama sejak April 2019.

Terkait pernikahan yang hampir dekat, Bella belum lama ini membagikan sejumlah momen romantisnya dengan Benjamin. Melalui laman Instagram pribadinya, Bella mengunggah beberapa foto prewedding-nya kepada publik.

Dalam foto-foto yang dibagikan momen prewedding Bella dan Benjamin terkesan mewah. Tak hanya itu, konsep yang diusung keduanya juga unik dan tak biasa.


Menariknya, Bella dan Benjamin belum lama ini membocorkan detail rencana pernikahan mereka. Yang mana, keduanya berencana untuk menikah musim panas 2022 mendatang yang perkiraan akan jatuh pada bulan Juni, Juli atau Agustus.

"Itu akan terjadi, kami pikir itu akan menjadi tahun depan, musim panas mendatang. Kami berharap antara Juni, Juli, Agustus," ungkap Benjamin kepada Entertainment Tonight. "Sebenarnya, kami memiliki begitu banyak pekerjaan, kami ingin mencari waktu untuk menikmati pernikahan. Kami tidak Saya tidak ingin terburu-buru."

Benjamin juga mengatakan jika dirinya dan Bella masih mencari tanggal yang tepat untuk pernikahan mereka. Yang mana, Bella dan Benjamin tak ingin menikah di bulan-bulan yang penuh akan jadwal pekerjaan.

Karena pernikahan merupakan momen spesial untuk mereka, Bella dan Benjamin harus mencari hari yang baik dan tepat untuk menggelarnya. Bella dan Benjamin tak menampik jika keduanya cukup lelah dan stres mempersiapkan pernikahan mereka.

"Kami tidak ingin itu berada di antara pekerjaan dan proyek karena itu adalah momen penting dalam hidup kami karena itu harus menjadi hari-hari terbaik dalam hidup kami," pungkas Benjamin. "Dan sudah membuat stres untuk mengatur pernikahan besar seperti yang ingin kami lakukan, jadi itu sudah cukup di piring kita."

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts