Adegan Kim Seon Ho Habiskan Bubur Shin Min A di 'Hometown Cha-Cha-Cha' Mendadak Disorot, Kenapa?
tvN
TV
Demam Hometown Cha Cha Cha

Pada episode 8 'Hometown Cha-Cha-Cha' terdapat adegan di mana Kim Seon Ho memakan bubur buatan Shin Min A. Beberapa hari berselang, adegan itu mendapat sorotan dari pemirsa karena hal ini.

WowKeren - "Hometown Cha-Cha-Cha" menjadi salah satu drama yang dinantikan oleh pemirsa. Tayang setiap Sabtu dan Minggu, aksi Shin Min A dan Kim Seon Ho kerap membuat pemirsa tidak sabar menyambut akhir pekan.

Tiba-tiba saja, episode 8 "Hometown Cha-Cha-Cha" yang tayang pada Minggu (19/9) mendapatkan reaksi eksplosif dari pemirsa. Secara khusus, penonton menyoroti adegan di mana Hong Du Shik (Kim Seon Ho) menghabiskan bubur buatan Yoon Hye Jin (Shin Min A) padahal sempat hampir dibuang.

Dalam episode 8, Yoon Hye Jin merawat Hong Du Shik yang sedang sakit dengan membuatkan semangkuk bubur untuknya. Sebelum mulai memasak, Hye Jin mengatakan, "Bahkan jika kamu mendengar piring pecah dan teriakanku, jangan dekati dapur."

Kemudian Hong Du Sik tertidur selama Yoon Hye Jin memasak. Sang dokter gigi itu lantas pergi setelah mengalahkan dorongan mencium bibir Pak Hong. Saat terbangun, Pak Hong mencicipi bubur buatan Hye Jin dan mengeluh, "Tidak mungkin rasanya bisa lebih buruk dari ini. Bagaimana dia bisa merusak resep jika hanya pakai nasi dan air? Kenapa rasanya asam?"


Meski sudah mencoba menghabiskan bubur di dalam mangkuk, Hong Du Sik tidak sanggup lagi dan mutuskan untuk menyisakan barang beberapa sendok. Saat berada di dapur yang kacau balau, ia bemaksud membuang bubur buatan Yoon Hye Jin. Namun ketika hampir membuang sisanya, ia berhenti dan lantas memakan bubur itu sampai suapan terakhir.

Adegan ini mendadak membuat pemirsa memberikan reaksi meledak-ledak. Menurut penonton, Kim Seon Ho yang memerankan Hong Du Shik tampak begitu manis ketika menghabiskan makanan tidak enak tersebut. Pemirsa berasumsi bahwa dalam ceritanya Pak Hong sudah mulai merasakan cinta.

"Dia begitu senang jantungnya hampir meledak jadi tidak bisa membuangnya dan memakan semuanya," kata salah satu pemirsa di forum online. "Pak Hong, itulah yang dinamakan 'cinta,'" sambung pemirsa lain. "Bubur asam dan tidak enak itu mengejutkannya sampai di mana itu menurunkan demamnya," imbuh lainnya.

Sementara itu, "Hometown Cha-Cha-Cha" dapat disaksikan setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 21.30 waktu setempat. Selain menunjukkan kisah cinta yang mulai bersemi antara Hong Du Sik dan Yoon Hye Jin, drama ini juga menyuguhkan cerita menghangatkan hati.

(wk/inta)

You can share this post!

Related Posts