BTS dan Coldplay Umumkan Bakal Ada Film Dokumenter, MV, dan Remix 'My Universe'
Twitter/BTS_twt
Musik

Rilisan resmi dari 'My Universe' bersama dengan video liriknya akan dilakukan pada hari Jumat, 24 September pukul 13.00 KST. Fans berspekulasi video lirik terdiri dari tulisan tangan RM.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) dan Coldplay telah secara resmi meluncurkan jadwal yang mengungkapkan semua hal menarik yang dapat dinantikan penggemar setelah perilisan "My Universe." Akan ada banyak rilisan lainnya yang dijamin akan membuat penggemar puas.

Rilisan resmi dari "My Universe" bersama dengan video liriknya akan dilakukan pada hari Jumat, 24 September pukul 13.00 KST. Fans berspekulasi video lirik terdiri dari tulisan tangan RM (Rap Monster), seperti yang terlihat dalam video teaser.

Beberapa hari kemudian, video berjudul "Inside 'My Universe' Documantery" akan dirilis. Fans dapat menantikan perilisan film dokumenter menarik ini pada hari Minggu, 26 September pukul 08:00 EST atau 21.00 KST.

BTS dan Coldplay Umumkan Bakal Ada Film Dokumenter, MV, dan Remix \'My Universe\'

Source Foto: Twitter/coldplayxtra


Film dokumenter tersebut mungkin itu akan mencakup lebih banyak video di balik layar proses BTS dan Coldplay menciptakan lagu. Segera setelah itu, ada dua remix spesial yang dirilis. Supernova 7 Mix dan versi Akustik akan tersedia pada hari Minggu 26 September pukul 19.00 EST atau Senin 27 September pukul 08.00 KST.

Terakhir, video musik resmi "My Universe" pun dijadwalkan. Meskipun belum ada tanggal rilis, penggemar dapat mengantisipasinya segera. Simak jadwal lengkapnya di bawah ini, ya.

BTS dan Coldplay Umumkan Bakal Ada Film Dokumenter, MV, dan Remix \'My Universe\'

Source Foto: Twitter/AtlanticRecords

Dalam berita lainnya, BTS mengunggah postingan baru di akun Twitter resmi mereka. Postingan tersebut berupa foto Jungkook dan kawan-kawan bersama Coldplay dengan caption "My Universe Crew! (+Hanbok modern)".

Dalam foto tersebut, para member BTS berdiri berdampingan dengan para member Coldplay, saat mereka semua berpose di depan kamera. Secara khusus, member Coldplay terlihat mengenakan hanbok yang diberikan BTS kepada mereka.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait