Art Album OH MY GIRL Diduga Dijiplak Aktris Tiongkok Zhao Lusi, Ini Kata Netizen
Instagram/wm_ohmygirl
Selebriti

Aktris berusia 22 tahun ini membuka sebuah kafe bernama Rosy Wylie dan untuk berbagi kegembiraannya, dia mengungkapkan cuplikan yang menggemaskan ke akun Weibo-nya.

WowKeren - Aktris dan penyanyi Tiongkok Zhao Lusi baru-baru ini menjadi sasaran reaksi keras atas upaya karier terbarunya yang melibatkan sebuah kafe. Untuk desain kafenya ini, dia dituding menjiplak art dari album girl grup OH MY GIRL.

Aktris berusia 22 tahun ini membuka sebuah kafe bernama Rosy Wylie dan untuk berbagi kegembiraannya, dia mengungkapkan cuplikan yang menggemaskan ke akun Weibo-nya. Warna-warna pastel dan desain yang lucu bekerja dengan baik satu sama lain, karena cocok dengan estetika toko yang baru dibuka.

Art Album OH MY GIRL Diduga Dijiplak Aktris Tiongkok Zhao Lusi, Ini Kata Netizen

Source Foto: Weibo

Namun, setelah diperiksa lebih dekat, netizen Korea dengan cepat melihat kesamaan antara gambar jendela kafenya dan sampul album OH MY GIRL. Tidak butuh waktu lama sebelum netizen menyadari bahwa ilustrasi kafe Zhao Lusi mengingatkan pada art album OH MY GIRL dari mini album mereka, "Dear OhMyGirl".


Warna yang mirip, hewan, dan gaya goresan cat sulit untuk diabaikan karena netizen terus meneliti sambil membandingkan dan membedakan keduanya. Setelah penyelidikan lebih lanjut, terungkap bahwa ilustrasi untuk sampul album OH MY GIRL dibuat oleh artis Yi Slow.

Yi Slow mulai menjadi sangat populer di kalangan publik Korea, karena ia menjadi terkenal karena goresan tangannya yang unik dan hewan-hewan menggemaskan, yang dapat dilihat di seluruh halaman Instagram-nya. Hanya scroll-through singkat yang diperlukan bagi siapa pun untuk mengenali gaya lukisan berbeda yang ditampilkan Yi Slow di setiap ilustrasinya.

Setelah melihat karya-karya Yi Slow sebelumnya, sulit untuk tidak melihat kesamaan antara karya seni asli sang seniman dan ilustrasi jendela kafe Zhao Lusi. Netizen dengan cepat mulai menegur aktris tersebut.

"Itu bahkan bukan plagiarisme, dia hanya mengambilnya dan menyalinnya ke jendelanya," komentar netizen. "Sampai pada titik di mana itu aneh bahwa dia (Zhao Lusi) tidak membeli satu pun hak cipta dari gambar itu," kata netizen lainnya. "Wow, dia mengambilnya begitu saja dari (Yi Slow)," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts