Choi Ye Bin Curhat Tersentuh Atas Perlakuan Penulis Naskah 'Penthouse'
Naver
TV
Demam Penthouse

Choi Ye Bin juga berbagi bahwa dia berlatih menyanyi trot dengan guru vokalnya sebelum syuting adegan medley trot. Ia lantas membandingkan karakternya dengan landak.

WowKeren - Choi Ye Bin belum lama ini rampung membintangi "Penthouse" di mana ia berperan dalam tiga season sekaligus. Aktris kelahiran tahun 1998 itu memerankan karakter Ha Eun Byul, putri dari pasangan Cheon Seo Jin (Kim So Yeon) dan Ha Yoon Chul (Yoon Jong Hoon).

Dalam wawancaranya bersama Star News, Choi Ye Bin Choi merasa berterima kasih kepada penulis naskah Kim Soon Ok karena mempercayainya dan mengungkap tersentuh mendapat atas perlakuannya.

"Aku pernah penasaran tentang sesuatu selama syuting, jadi aku segera menghubunginya, dan meskipun dia pasti lelah, dia menjelaskan adegan itu secara detail, yang aku syukuri. Penulis juga menghubungiku untuk memberi tahuku bahwa aku melakukannya dengan baik, dan dia memperlakukanku dengan hangat," curhat Choi Ye Bin.

Choi Ye Bin menjelaskan bahwa penulis Kim Soon Ok juga telah menulis detail seperti "tertawa aneh" atau "dorong rambutmu ke belakang telingamu" yang membantunya mengekspresikan emosi Ha Eun Byul dengan lebih baik.


Choi Ye Bin juga berbagi bahwa dia berlatih menyanyi trot dengan guru vokalnya sebelum syuting adegan medley trot. "Aku bernyanyi di lokasi syuting sementara guruku menambahkan suara agar sesuai dengan liriknya," tutur Choi Ye Bin.

"Ketika Eun Byul menjadi tidak aktif selama adegan menyanyi opera, guruku melakukan akting suara untuk mencocokkan itu, jadi aku bersyukur. Aku melihat video tarian sebelum adegan paruh waktu," tambah Choi Ye Bin.

"'ASAP' STAYC adalah lagu yang kusuka, jadi aku berlatih di rumah dan belajar secepat mungkin dari orang-orang yang menari di lokasi syuting. Ada adegan golf di musim pertama, jadi anak-anak juga belajar golf. Aku belajar banyak hal saat syuting 'Penthouse," lanjut Choi Ye Bin.

Choi Ye Bin lantas membandingkan karakternya dengan landak yang menunjukkan duri untuk melindungi dirinya sendiri. "Eun Byul sangat kesepian dan cemas. Dia seseorang yang memiliki banyak tekanan untuk terlihat baik karena reputasi keluarganya," imbuh Choi Ye Bin.

"Aku 5 sampai 10 persen sinkron dengan Eun Byul. Aku banyak tertawa dan mencoba berpikir positif, tapi Eun Byul kebalikannya. Tawa Eun Byul adalah tawa seseorang yang harus terlihat bahagia," pungkas Choi Ye Bin.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts