Denny Sumargo Melas Banget Dicuekin Rachel Vennya, Caption 'Tersalim Salim' Malah Bikin Gemas
Instagram/sumargodenny
Selebriti

Denny Sumargo membagikan video kocak kebersamaannya dengan Rachel Vennya dan Salim Nauderer di Amerika. Diketahui hari ini, Kamis (23/9), Rachel berulang tahun ke-26.

WowKeren - Denny Sumargo turut mengucapkan selamat ulang tahun untuk Rachel Vennya. Diketahui Rachel genap berusia 26 tahun pada hari ini, Kamis (23/9). Aktor yang akrab disapa Densu itu memang mulai akrab dengan Rachel sejak ada pekerjaan bareng di Amerika.

Dalam unggahan Instagram, Densu membagikan video Reels berisi momen bersama Rachel dan sang kekasih, Salim Nauderer. Di salah satu momen, Densu nampak antusias menyapa Rachel dan Salim. Namun kocaknya Rachel dan Salim malah menghindar hingga membuat Densu malu.

Densu juga sempat membagikan momen makan bersama Rachel. Hingga kemudian kembali ke momen "diacuhkan" Rachel dan Salim. "Semuanya baik-baik aja," ucap Densu memelas.

Menariknya, Densu menyebut Rachel kini sedang bucin alias budak cinta pada Salim. Ia pun sempat menyinggung hadiah ulang tahun Rachel dari Salim.


"Selamat ulang tahun wanita yg lagi bucin karena dikasih scrapbook sama tersalim salim," tulis Densu di bagian caption Instagram.

Densu

Instagram

Sementara itu Salim dan Rachel pun sempat meninggalkan jejak komentar di postingan Densu. "Hmmmm…." ujar Salim di kolom komentar. "Nanti kita ajak main lagi ya om," sambung Rachel.

Netizen pun ramai memenuhi kolom komentar Densu dengan beragam reaksi. Tak sedikit netizen terbahak menyaksikan video kocak Densu, bahkan ada yang kasihan. Ada juga netizen yang gemas dengan caption Densu karena menyebut "tersalim salim".

"Kasian banget," kata akun @nadiya***. "Dicuekin ga tuhh," sambung akun @aris***. "Ngakak bang tersalim salim," tambah akun @amy***. "Kasian banget di cuekin ko ya bang," seru akun @wanna***. "Hahahah tersalim salim," tambah akun @bebi***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait