Sadar Umur, Kim Young Dae Cs Minta Maaf karena Berperan sebagai Anak Sekolahan di 'Penthouse'
SBS
TV
Demam Penthouse

Dalam episode spesial 'Penthouse' yang ditayangkan belum lama ini, pemeran anak-anak Istana Hera mengaku tidak enak berperan sebagai siswa sekolah. Seperti apa penuturan mereka?

WowKeren - Baru-baru ini SBS menayangkan episode spesial "Penthouse" di mana para pemain membagikan beragam cerita menarik terkait drama tersebut. Dalam kesempatan ini, para aktor muda "Penthouse" membagikan pengalamannya tentang berperan sebagai anak sekolahan.

Sebagaimana diketahui, anak-anak Istana Hera yang diperankan oleh Kim Young Dae, Han Ji Hyun, Kim Hyun Soo, Choi Ye Bin, Jin Ji Hee dan Lee Tae Vin berhasil menampilkan kesan kuat sebagai remaja nakal di "Penthouse" season 1.

Di awal drama mereka digambarkan sebagai sekumpulan anak SMP kaya dan nakal yang suka merundung orang lain. Proses masuk SMA mereka bahkan diwarnai dengan insiden berdarah yang menjadi awal mula balas dendam drama ini.

Meski berhasil menggambarkan perannya dengan baik, Kim Young Dae cs ternyata merasa tidak enak berperan sebagai anak sekolah di usia 20-an. Karena itulah mereka meminta maaf kepada pemirsa.

Kim Young Dae berkomentar, "Aku merasa sangat buruk tentang itu. Aku minta maaf kepada semua orang yang menonton drama ini. Berapa tahun kami kembali ke masa lalu?"

Choi Ye Bin menambahkan, "Kami memulai drama sebagai siswa sekolah menengah. Saat kami menyelesaikan drama, karakter kami berusia di awal 20-an."


"Bisakah kalian percaya bahwa kami telah memerankan karakter kami selama delapan tahun dalam drama? Itu sangat sulit dipercaya," imbuh aktris 23 tahun tersebut. "Ini hampir seperti serial 'Harry Potter'," timpal Kim Young Dae.

Setelah itu, Jin Ji Hee mengungkap pertemuan pertama mereka yang canggung. Padahal, karakter mereka digambarkan sebagai teman satu geng yang sangat dekat dan sering menghabiskan waktu bersama.

Dia menjelaskan, "Ketika kita pertama kali bertemu, rasanya sangat canggung. Tapi apakah kalian ingat saat sutradara berkata, 'Kalian saling mengenal dengan baik, kan? Cobalah untuk terlihat lebih ramah pada satu sama lain dalam adegan itu'."

"Ya, setelah dia berkata 'Cut', kita saling tersenyum canggung dan dengan sopan berkata, 'Kamu melakukan pekerjaan dengan baik hari ini'," pungkas Kim Young Dae.

Sementara itu, slot tayang "Penthouse 3" telah digantikan dengan drama baru Honey Lee dan Lee Sang Yoon yang berjudul "One the Woman". Drama ini mengawali perjalanannya dengan mulus karena berhasil mencatat rating cukup tinggi, yakni 8,2 persen di episode perdana dan 7,1 persen untuk episode keduanya.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts