Tertangkap Kamera Nonton Musikal Doyoung, Inikah Calon Member-Member NCT 2021?
SM Entertainment
Selebriti

Penggemar yang berspekulasi bahwa para trainee pria ini adalah calon member baru NCT 2021. Sebelumnya, Lee Soo Man mengonfirmasi bahwa NCT akan comeback dengan album NCT 2021 tahun ini.

WowKeren - Menurut penggemar di komunitas online, sekelompok trainee pria terlihat di antara penonton di pertunjukan musikal "Marie Antoinette" yang dibintangi Doyoung NCT sebagai karakter Axel von Fersen. Para trainee ini diduga akan debut dalam waktu dekat.

Banyak penggemar yang berspekulasi bahwa para trainee pria ini adalah calon member baru NCT untuk proyek musik NCT 2021. Sebelumnya, kepala produser SM Entertainment, Lee Soo Man mengonfirmasi bahwa NCT akan comeback dengan album NCT 2021 pada tahun ini.

Tertangkap Kamera Nonton Musikal Doyoung, Inikah Calon Member-Member NCT 2021?

Source: Allkpop

Tahun lalu selama NCT 2020, grup tersebut memperkenalkan dua member baru untuk pertama kalinya yaitu Sungchan dan Shotaro. Menurut foto terbaru yang beredar, total lima trainee pria terlihat di antara penonton musikal "Marie Antoinette".


Lebih jauh, para penggemar percaya bahwa beberapa dari trainee ini juga sebelumnya terlihat menghadiri pernikahan seorang karyawan SM Entertainment. Juga berspekulasi bahwa SM Entertainment "dengan sengaja mengungkapkan para trainee kepada publik" dengan meminta mereka menghadiri pertunjukan musik, mengingat "debut mereka yang akan datang".

Tertangkap Kamera Nonton Musikal Doyoung, Inikah Calon Member-Member NCT 2021?

Source: Allkpop

"Aku cukup yakin mereka membuat unit baru dengan Sungchan, Shotaro, dan member baru ini," komentar netizen. "Aku tahu ini mungkin benar... Tapi aku tetap tidak menyukainya..." kata netizen lainnya. "Pasti menyenangkan menjadi trainee SM. Mereka mendapatkan kursi terbaik di teater," ujar yang lain.

"Aku bahkan tidak terkejut. Jadilah tampan dan pastikan kamu menjaga kehidupan pribadimu," kata netizen. "Bisakah mereka membuat satu unit lagi dengan Sungchan dan Shotaro dan kemudian berhenti di situ..." komentar yang lain. "Ya, aku melihat mereka di musikal. Yang berjaket denim terlihat tampan," imbuh lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru