Dinar Candy Senang Dapat Beasiswa Sampai S2, Begini Penampilannya Saat Jadi Maba
Instagram/dinar_candy
Selebriti

Dinar Candy mengabarkan bahwa ia baru saja mendapatkan beasiswa untuk kuliah hingga S2. Lantas berikut penampilannya Dinar saat ia mengenakan almamater kampusnya.

WowKeren - Baru-baru ini Dinar Candy berhasil menyita perhatian warganet lantaran sebuah unggahan teranyar di laman Instagram miliknya. Bagaimana mana tidak, DJ pemilik nama asli Dinar Miswari itu mengumumkan bahwa ia baru saja mendapatkan beasiswa.

Dinar mengabarkan bahwa ia mendapatkan beasiswa dari kampus STIE IBMT SURABAYA. Tak tanggung-tanggung, kampus tersebut bahkan memberikan beasiswa hingga Dinar S2.

"Terimakasih sudah memberikan Beasiswa kepada saya @stieibmt international University S1 sampai S2," tulis Dinar sebagai keterangan pada foto postingannya di Instagram, Kamis (23/9). Tampak dalam postingannya Dinar yang biasa tampil seksi kini terlihat berpenampilan sopan dengan mengenakan jas berwarna merah yang diduga merupakan almamater dari kampus tersebut.


Kendati demikian, kini Dinar sudah resmi menjadi seorang mahasiswa baru alias Maba. Dinar kemudian berpesan kepada para senior di sana agar ia bisa merasakan OSPEK. "Yooo MABA niii hehehe, ospek doong senior !!," pungkas Dinar.

Tak ayal, postingan Dinar tersebut lantas menuai beragam tanggapan dari warganet. Menilik dari kolom komentar, rupanya banyak netter tampak turut bangga melihat Dinar mendapatkan beasiswa di perguruan tinggi tersebut.

Dinar Candy Umumkan Dapat Beasiswa Sampai S2, Begini Penampilannya Saat Jadi Maba

Instagram

"πŸ‘πŸ‘πŸ‘ keren... Tambah pinter deh Neng Dinar," tulis seorang netter. "Semangat teh kuliahnya. Aku juga mau kuliah lagi kalo dapet beasiswa gitu sampe s2😒😒," sahut netter yang lain. "Alhamdulillah kak dinar, selalu di kasi rejekiiiii sama Allah...," timpal akun lainnya.

Sementara itu, ada pula warganet yang mengkritik beasiswa tersebut lantaran Dinar merupakan tergolong orang yang mampu untuk bisa kuliah dengan uangnya sendiri. "Katax udah artis udah kaya raya , kenapa harus ngasih beasiswa sedangkan di luar sana banyak remaja gal mampu kulia krna biaya," protes seorang netter. "Kan Dy sekalian jadi brand ambasador mungkinπŸ˜‚," sahut netter yang lain.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait