Choi Ye Bin Merasa Pahit Saat 'Penthouse' Tamat, Bocorkan Para Pemain Nangis
SBS
TV
Demam Penthouse

Dalam wawancaranya, Choi Ye Bin juga berbicara tentang besarnya cinta dan dukungan yang dia terima dari para penggemar melalui media sosial saat 'Penthouse' masih ditayangkan.

WowKeren - Choi Ye Bin baru-baru ini diwawancarai media Star News di mana sang aktris cantik membahas perannya dalam drama populer "Penthouse". Selama 3 season, ia memerankan karakter Ha Eun Byul, putri dari pasangan Cheon Seo Jin (Kim So Yeon) dan Ha Yoon Chul (Yoon Jong Hoon).

Dalam wawancaranya, Choi Ye Bin mengungkapkan perasaan pahitnya saat "Penthouse" tamat. "Aku melakukan syuting terakhir dengan Kim So Yeon, dan kami berpelukan sambil memberi selamat satu sama lain sebelum berpisah," ujar Choi Ye Bin.

"Setelah menyelesaikan syuting dengan anak-anak 'Penthouse', kami menari berputar-putar sambil mengucapkan selamat tinggal satu sama lain, tetapi kami masih berbicara dalam obrolan grup kami," imbuh Choi Ye Bin.

"Akan menyenangkan jika hubungan kita berlanjut di masa depan. Aku menangis selama syuting terakhir dan Kim So Yeon juga menangis. Aku mendengar tentang syuting adegan lain dan rupanya Han Ji Hyun menangis, begitu pula Kim Hyun Soo," sambung Choi Ye Bin.


Choi Ye Bin juga berbicara tentang besarnya cinta dan dukungan yang dia terima melalui media sosial saat "Penthouse" masih ditayangkan. "Anggota keluargaku juga ingin tahu tentang bagian akhir dari drama, tetapi mereka mengatakan kepadaku untuk tidak merusaknya," ungkap Choi Ye Bin.

Choi Ye Bin mengungkapkan bahwa dia mengikuti audisi tanpa banyak antisipasi untuk "Penthouse" dan tanpa mengetahui sepenuhnya peran apa yang akan dibutuhkan. "Aku benar-benar merasa bersyukur dan bisa berpartisipasi sebagai anggota 'Penthouse'," tambah Choi Ye Bin.

Choi Ye Bin pun berbagi kata-kata terakhirnya untuk karakter Ha Eun Byeol. "Eun Byul! Di babak kedua, kamu mendapatkan kesempatan untuk hidup bahagia dan mandiri, jadi jika kesulitan lain datang, anggap itu sebagai hukuman dan atasi dengan baik. Lakukan hal-hal yang lebih besar dalam hidup. Jalani kehidupan yang memberi di masa depan," tutur Choi Ye Bin.

Sebelumnya, Choi Ye Bin juga membandingkan karakter Ha Eun Byeol dengan landak. "Eun Byul sangat kesepian dan cemas. Dia seseorang yang memiliki banyak tekanan untuk terlihat baik karena reputasi keluarganya," imbuh Choi Ye Bin.

"Aku 5 sampai 10 persen sinkron dengan Eun Byul. Aku banyak tertawa dan mencoba berpikir positif, tapi Eun Byul kebalikannya. Tawa Eun Byul adalah tawa seseorang yang harus terlihat bahagia," pungkas Choi Ye Bin.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts