Ten WayV Beberkan Lagu Favorit Trainee Non-Korea SM Entertainment
Instagram/tenlee_1001
Selebriti

Di 'Tell Me Somesing', masing-masing memilih lagu untuk dinyanyikan untuk karaoke carpool. Saat giliran Ten, ada satu lagu dalam hidupnya yang tidak sabar untuk dinyanyikan.

WowKeren - Sebagai salah satu dari banyak idol SM Entertainment yang bukan dari Korea, Ten WayV mengalami pengalaman menjadi trainee asing. Penyanyi kelahiran 1996 tersebut membagikan lagu yang disukai dirinya dan teman-temannya sesama trainee asing dulu.

Untuk penampilan unit Ten dan Yangyang di "Tell Me Somesing", masing-masing memilih lagu untuk dinyanyikan untuk karaoke carpool. Saat giliran Ten, ada satu lagu dalam hidupnya yang tidak sabar untuk dinyanyikan.

Mengesankan baik Shindong Super Junior dan Quaddurup, Ten memilih lagu populer milik penyanyi Park Won yang berjudul "All Of My Life". Lagu itu tidak khusus hanya untuk Ten. Dia berkata, "Semua trainee asing menyukai lagu ini. Ya, aku juga menyukainya."

Dengan lirik tentang mengatasi masa-masa sulit dalam hidup, tidak heran para trainee yang melalui masa-masa sulit akan terhibur dengan lagu tersebut—terutama jika mereka jauh dari keluarga dan teman-teman mereka.


Di acara yang sama, Ten menceritakan kisah bagaimana dia dan Yangyang pertama kali bertemu. Tapi menariknya, Yangyang justru tidak ingat dengan momen yang berkesan bagi Ten ini. "Apa kamu tidak ingat bagaimana pertama kali kita bertemu?" tanya Ten.

Menurutnya, dia pertama kali bertemu YangYang pada hari pertama Yangyang menjadi trainee di SM Entertainment. Saat itu, Ten sudah debut di NCT, tapi YangYang berbicara dengannya dengan percaya diri.

Rupanya ketika YangYang pertama kali melihat Ten, dia tiba-tiba berkata, "Apa kamu Ten? Hai! Aku Yangyang. Apa kamu suka rap?" Yangang tidak bisa mengingatnya sama sekali, tapi itu pasti meninggalkan kesan yang mendalam pada Ten mengingat dia mengingatnya kata demi kata bertahun-tahun kemudian.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts