Ridho DA Akhirnya Pamer Hasil Foto Prewedding Bareng Calon Istri, Disambut Kehebohan Ini
instagram/da2_ridho
Selebriti

Ridho DA akhirnya perdana memajang hasil foto prewedding bersama dengan sang calon istri cantik ala-ala bintang Bollywood, justru ramai disambut dengan kehebohan ini dari fans.

WowKeren - Pedangdut muda Ridho Syafaruddin atau Ridho DA akan segera melepas masa lajangnya. Ridho bakal susul sang saudara kembar Rizki Syafaruddin yang sudah menikah lebih dulu dengan wanita cantik bernama Nadya Mustika Rahayu.

Melalui akun Instagram miliknya, Ridho pertama kali memperkenalkan sosok sang calon istri yang bernama Syifa pada bulan Agustus lalu. Kini persiapan lamaran dan pernikahan pun terus getol dilakukan oleh kedua belah pihak keluarga.

Termasuk momen foto prewedding yang akhirnya dipamerkan oleh Rizki DA. Setelah melakukan sesi preweddig beberapa waktu yang lalu, Rizki akhirnya memamerkan hasil fotonya di Instagram. Foto perdana yang dipajangnya adalah saat ia dan Syifa mengusung konsep ala-ala bintang Bollywood dengan setelan baju dan gaun berwarna merah maroon.

Keduanya juga berpose begitu romantis dengan menatap tajam satu sama lain. Bersamaan dengan unggahannya ini, Ridho DA menuliskan doa agar acaranya lancar hingga jadwal yang sudah direncanakan. “Bismillah..Lancarr insyaallah,” tulis Ridho DA.


Tak lama setelah diunggah, foto prewedding Rizki DA dan Syifa langsung diserbu dengan beragam komentar manis. Mayoritas adalah sambutan antusias dari mereka yang semakin dibuat tak sabar menanti momen pernikahan Ridho dan Syifa yang ditunggu-tunggu.

Wawwwww gasabar bulan oktober, lancar2 abang idho dan syifaa @da2_ridho @syifaaef,” seru akun @tias******. “Gak sabar nunggu oktober,” kata @chaca****. “Masya Allah keren bngt, smg lancar smp hari H , sehat2 smua nya lancar smua rangkaian acara nya,” doa @nani******.

Tak hanya itu, kehebohan lain yang datang adalah sorotan akan paras calon istri Rizki DA. Pasalnya banyak yang menilainya mirip dengan Nadya Mustika hingga memuji kecantikan mereka berdua.

Kok mirip nadia ya hehehe,” tutur akun @b.care******. “Masyaallah cantik nya neng syifa,” puji akun @wati******. “Aku kira nadya, ko mirip banget cantik alaminya,” sanjung akun @titin******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait