Penampilan Raisa Pakai Masker Dipuji Habis-habisan, Disebut Pangling Mirip Ariana Grande
Instagram/raisa6690
Selebriti

Bagikan foto terbaru saat tampil mengenakan masker, penampilan Raisa ternyata ramai dipuji warganet hingga disebut mirip dengan penyanyi Ariana Grande. Benarkah?

WowKeren - Raisa merupakan salah satu penyanyi yang digandrungi banyak penggemar. Karena itu, tak heran jika apapun yang berkaitan dengan dirinya tak pernah luput dari sorotan. Termasuk penampilannya.

Terlebih bagi seorang figur publik, penampilan merupakan hal yang sangat penting. Sebabnya, Raisa selalu menyuguhkan penampilan yang menawan meski bukan di atas panggung sekali pun.

Baru-baru ini, penampilan Raisa berhasil mencuri perhatian. Rupanya istri aktor Hamish Daud ini tampil kece dengan dress sepaha bermotif warna hijau dan hitam.

Raisa pun tampil dengan mengenakan masker dan membawa botol minuman. "Just a girl and her tumbler," tulis Raisa dalam caption foto.


Postingan yang diunggah Raisa pada Kamis (23/9) itu, rupanya langsung dibanjiri dengan sederet pujian. Raisa dipuji tetap cantik meski sebagian wajahnya tertutup dengan masker.

Netter pun ramai menyebut Raisa pangling dengan penampilannya itu. Sampai-sampai, ada netter yang menyebut Raisa mirip dengan penyanyi Ariana Grande. Bahkan ada juga netter yang sempat mengira ibu satu anak itu adalah penyanyi Jeon Somi.

"Cakeeepp banget," seru akun @me*****aa. "Beautiful as always," puji akun @2d*****ia. "Barbie," cetus akun @ke*****ni.

"Gabosen cakep ya," komentar akun @akba******. "Asli, kirain tadi somi," tulis akun @sq*****aa. "Panglingg, miriipp ariana grande ga si," timpal akun @je*****in.

Pujian rupanya juga datang dari sejumlah akun centang biru. Bahkan ada salah satu akun yang sepakat menyebut Raisa mirip dengan Ariana Grande. "Ariana Grande si dat chu," tulis akun centang biru @andhistasiswandi.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait