FBI Turun Tangan Usai Mayat Selebgram Gabby Petito Ditemukan Di Taman Nasional, Curiga Dibunuh Pacar
Instagram/gabspetito
Selebriti

Selebgram asal Amerika Gabby Petito ditemukan tewas di Taman Nasional Grand Teton usai menghilang selama dua bulan. Tim FBI mengidentifikasi bila kematian Gabby karena pembunuhan.

WowKeren - Dunia maya terutama masyarakat Amerika dibuat geger dengan hilangnya selebgram sekaligus influencer populer bernama Gabby Petito. Yang mana, Gabby sudah dua bulan lamanya menghilang.

Belum lama ini, tim investigasi dan pihak kepolisian pun mengindentifikasi mayat yang dikonfirmasi sebagai Gabby. Tubuh Gabby ditemukan tewas di salah satu Taman Nasional di kawasan Wyoming, Amerika Serikat yakni Taman Nasional Grand Teton.

Bahkan pihak FBI sampai turun tangan untuk mengusut kematian Gabby. Pihak berwenang melaporkan Gabby ditemukan pada Selasa (21/9).

Mirisnya kematian Gabby dicurigai karena pembunuhan. Hingga saat ini, FBI dan tim terkait masih melakukan otopsi terhadap mayat Gabby agar diperoleh fakta sebenarnya.

"Koroner Kabupaten Teton, Dr. Brent Blue, mengonfirmasi bahwa jenazah adalah milik Gabrielle Venora Petito, tanggal lahir 19 Maret 1999. Penentuan awal Koroner Blue untuk cara kematian adalah pembunuhan," terang akun Twitter tim FBI. "Penyebab kematian masih menunggu hasil otopsi akhir."


Michael Schneider agen khusus FBI menegaskan bahwa kasus kematian Gabby akan diusut dengan tuntas. Siapa saja yang terlibat dipastikan akan bertanggung jawab penuh atas kematian tak wajar Gabby.

"Komitmen FBI terhadap keadilan berada di garis depan dari setiap penyelidikan," tambah Agen Khusus FBI Denver, Michael Schneider. "FBI dan mitra kami tetap berdedikasi untuk memastikan siapa pun yang bertanggung jawab atau terlibat dalam kematian Ms. Petito bertanggung jawab atas tindakan mereka."

Seseorang yang diduga kuat kunci dari kematian Gabby yakni kekasihnya sendiri, Brian Laundrie. Pasalnya, sebelum meninggal dunia, Gabby dan Brian diduga sedang bersama.

Sayang, keberadaan Brian hingga saat ini masih belum diketahui. Yang mana, Brian juga ikut menghilang di tengah kasus Gabby. Itu mengapa, Brian diduga kuat telah membunuh Gabby.

"Siapa pun yang memiliki informasi mengenai peran Tuan Laundrie dalam masalah ini atau keberadaannya saat ini harus menghubungi FBI," pungkas agen FBI, Michael Schneider.

(wk/Sisi)

You can share this post!