Olivia Munn Perdana Buka-Bukaan Soal Kehamilan Pertamanya Dengan John Mulaney
Instagram/oliviamunn
Selebriti

Sempat tertutup akan kabar kehamilan pertamanya, Olivia Munn kini perdana buka-bukaan soal calon bayinya dan John Mulaney. Lantas seperti apa pengakuan menarik dari Olivia itu?

WowKeren - Aktris cantik Olivia Munn belum lama ini menjadi perbincangan hangat publik. Pasalnya, Olivia kini tengah mengandung buah hati pertamanya dengan sang kekasih, John Mulaney.

Sempat tertutup akan kabar kehamilannya, Olivia kini berani buka-bukaan soal calon buah hati pertamanya dengan John. Yang mana, Olivia membeberkan aktivitas yang saat ini kerap dilakukannya hingga komentarnya perihal bentuk tubuhnya yang perlahan berubah.

Olivia mengaku kini lebih memperhatikan waktu istirahat dan makanan yang dikonsumsinya. Pasalnya, ia ingin tetap sehat dan sang calon buah hati dapat lahir selamat tanpa kekurangan apapun.

Olivia juga mengaku banyak menerima saran dan nasehat dari orang-orang terdekatnya. Itu mengapa, ia lebih semangat dan antusias akan kehamilan pertamanya.

"Saya sudah banyak istirahat dan makan makanan yang tepat," ungkap Olivia kepada People. "Dan teman-teman saya telah memberi saya beberapa nasihat bagus. Itu membuat saya tetap waras."

Olivia mengatakan sangat terbantu akan nasehat yang diberikan rekan-rekannya. Yang mana, Olivia tak seharusnya membandingkan perubahan bentuk tubuhnya saat hamil dengan wanita lain.


"Untuk tidak membandingkan diriku dengan wanita hamil lainnya," seru Olivia.

Awalnya, Olivia mengaku sempat kesulitan menerima perubahan akan bentuk tubuhnya. Ia tak menampik sempat merasa tak nyaman karena seiring bertambahnya usia kandungan, tubuhnya berubah menjadi lebih berat dan besar.

"Ini bisa sulit karena tubuh Anda berubah dan Anda merasa seperti Anda terlihat berbeda atau tubuh Anda bertambah berat di tempat yang berbeda," ujar Olivia.

Aktris berusia 41 tahun itu juga menyebut bahwa sang ibunda tercinta sangat bahagia akan kehamilan pertamanya. Bahkan Olivia mengklaim sang ibunda sibuk dengan berbagai rajutan dan mainan anak-anak yang dibuatnya sendiri spesial untuk cucunya yang akan lahir.

Meski, ini kehamilan pertama Olivia, ia mengaku sangat senang karena sang ibunda juga bahagia. Ia pun tak sabar menantikan kelahiran anak pertamanya dengan John.

"Ibuku merenda dan merajut banyak hal. Dia sudah membuat mainan kerincingan kecil atau boneka binatang," pungkas Olivia. "Ini masih pengalaman baru bagiku jadi melihat ibuku bersemangat membuatnya terasa jauh lebih nyata! Aku sangat senang."

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts