NCT 127 Sempat 'Menderita' Gara-Gara Outfit Memalukan, Netizen Pertanyakan Ini
Instagram/nct127
Selebriti

Saat tampil di acara 'MMTG' baru-baru ini, para member berbicara tentang hari-hari awal mereka debut dan bergabung dengan NCT 127, khususnya outfit memalukan.

WowKeren - NCT 127 baru-baru ini muncul di acara khusus Chuseok dari acara YouTube SBS "MMTG." Pengakuan grup tentang outfit yang harus mereka kenakan saat baru debut dulu menuai perhatian banyak orang.

Dalam episode ini, NCT 127 menghabiskan waktu yang menyenangkan bersama MC Jaejae dan berbicara tentang berbagai topik. Secara khusus, para member berbicara tentang hari-hari awal mereka debut dan bergabung dengan NCT 127.

Selama acara, Mark membagikan pendapat jujurnya tentang pakaian yang mereka kenakan saat mempromosikan lagu "Fire Truck." Mark menjelaskan bahwa ia "menderita" selama promosi ini karena tidak ingin memakai pakaian tersebut.

NCT 127 Sempat \'Menderita\' Gara-Gara Outfit Memalukan, Netizen Pertanyakan Ini

Source: Allkpop


Taeyong menjelaskan saat itu Mark curhat padanya bahwa ia tidak bisa memakai pakaian tersebut. Sebagai leader, ia bertanya kepada stylist apakah mereka harus terus mengenakan pakaian seperti itu.

Mark menjelaskan bahwa saat itu rasanya seperti ujian setiap kali ia harus memakai outfitnya. Haechan menambahkan bahwa mereka merasa malu saat mengenakan pakaian tersebut, terutama saat bersama orang lain.

Setelah mendengar cerita mereka, netizen dan penggemar NCT lainnya berbagi beberapa pakaian yang harus dikenakan NCT 127. Mereka juga bertanya-tanya kenapa banyak idol tidak komplain pada stylist tentang pilihan pakaian aneh yang mereka berikan.

"Aku tidak percaya mereka memakai itu. Kuharap mereka memakai pakaian yang lebih modis mulai sekarang," komentar netizen. "Mark adalah seorang malaikat. Pakaiannya benar-benar jelek. Dia pasti sangat menderita," tambah netizen lain. "Kenapa para idol tidak lebih sering bertanya kepada stylist mereka?" tulis netizen.

"Kenapa stylist bereksperimen pada idol seperti ini?" tanya netizen. "Mereka sungguh sabar. Jika itu aku, aku pikir aku akan menangis," sahut yang lain. "Mereka tidak punya pilihan karena agensi menyuruh mereka memakai itu. Pakaian mereka sungguh mengerikan," pungkas lainnya.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts