Staf HYBE Diduga Rajin Hapus Postingan Negatif Soal Jungkook BTS Picu Perdebatan
Selebriti

Sehubungan dengan insiden di V Live, netizen mempertanyakan apakah staf HYBE 'bias' terhadap Jungkook. Namun tidak semua orang menganggap HYBE 'bias' terhadap maknae.

WowKeren - Topik yang sedang trending di kalangan netizen Korea adalah insiden seorang karyawan HYBE yang ketahuan sedang browsing galeri online yang terkenal dengan banyak postingan haters BTS (Bangtan Boys). Ada dugaan bahwa itu berhubungan dengan postingan negatif soal Jungkook.

Ini terjadi selama siaran langsung BTS, membuat penggemar semakin marah ketika mereka menyadari bahwa staf HYBE memasuki forum haters tepat di depan para member. Ada reaksi beragam atas insiden tersebut, salah satunya staf berusaha menghapus komentar jahat.

Namun ada netizen yang menduga anggota staf ini bisa saja membocorkan beberapa jadwal BTS. Ada rumor anggota staf menjual informasi tentang jadwal grup di situs galeri haters ini. Banyak netizen yang khawatir bahwa anggota staf ini mungkin adalah orang yang membocorkan beberapa informasi BTS secara online.

Sehubungan dengan insiden di V Live, netizen mempertanyakan apakah staf HYBE "bias" terhadap Jungkook. Mereka mengatakan bahwa staf menghapus postingan online dengan konten yang merusak imej dan reputasi Jungkook.

Untuk membuktikan pendapat mereka, OP membagikan beberapa gambar bukti yang menunjukkan bahwa HYBE telah berulang kali mengirimkan permintaan ke forum dan platform media sosial, menuntut untuk menghapus postingan negatif tentang Jungkook.


HYBE Diduga Rajin Hapus Postingan Negatif Soal Jungkook BTS

Source: KBizoom

Bahkan ada rumor di masa lalu bahwa akgae (penggemar yang hanya menyukai satu member saja) Jungkook saat ini adalah karyawan HYBE. Meski belum terverifikasi, dugaan "favoritisme" membuat netizen Korea semakin mempercayai rumor.

Namun tidak semua orang menganggap HYBE "bias" terhadap Jungkook. Beberapa penggemar menunjukkan bahwa Jungkook adalah member yang sering menghadapi postingan jahat dan komentar kebencian lebih banyak di platform online dan grup anti-fans.

Oleh karena itu, sangat dapat dimengerti bahwa HYBE membuat banyak permintaan untuk menghapus postingan atau terus-menerus mengambil tindakan hukum terhadap komentar negatif yang ditujukan kepada Jungkook.

"Pergi saja ke galeri BTS itu dan kamu akan melihat bahwa anggota yang paling banyak dimaki dan dihina adalah Jungkook, V, J-Hope dan Suga," komentar netizen. "Sudahkah kamu mencoba mengunjungi forum anti-BTS? Ada lebih banyak postingan yang perlu dihapus dari ini. Dan memang benar bahwa komentar kebencian yang ditujukan pada Jungkook selalu lebih parah daripada lainnya," pungkas lainnya.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts