Penampilan Yugyeom GOT7 Masa Lalu Disandingkan Boneka Seram di 'Squid Game' Auto Ngakak
Instagram/yugyeom
Selebriti

Popularitas 'Squid Game' tampaknya cukup merata di berbagai negara maka tidak heran jika drama ini terus menjadi perdebatan hingga bahan diskusi, namun berbeda dengan penggemar GOT7 yang mengikuti tren dengan humior.

WowKeren - Teka-teki yang ada di setiap adegan "Squid Game" terus mendatang berbagai teori baru. Semakin banyak teori serta peninjauan yang dikaji untuk drama ini, menandakan betapa suksesnya tim produksi "Squid Game" membuat sebuah tayangan yang layak untuk dijadikan bahan diskusi.

Meski drama thriller ini memiliki aura yang menegangkan serta mengesankan pemirsanya, para penggemar GOT7 yakni Ahgases kini turut menemukan adanya persamaan antara idola mereka dengan permainan di drama ini. Baru-baru ini, Ahgases menunjukkan kesamaan antara anggota GOT7 dan drama ini dengan cara yang tidak terduga.

Perbandingan ini dapat langsung dilihat oleh penggemar grup Jackson cs ini. Di episode pertama "Squid Game" tampak ada permainan yang bertahan hidup dimulai dengan permainan favorit masa kecil yaitu "Lampu Merah, Lampu Hijau" dengan ujung yang mengerikan. Boneka raksasa anak perempuan Lamer Lanjo itu digambarkan menyeramkan.

Boneka tersebut juga termasuk menjadi ikonik bagi pemirsanya karena tubuhnya bisa berputar. Penampilannya mudah diingat karena mengenakan gaun kuning dan oranye disertai rambut yang dikuncir dua khas anak kecil perempuan yang polos. Tugasnya adalah memberi isyarat kepada 456 peserta "Squid Game" yang berkompetisi memenangkan hadiah.


Adegan ini telah menjadi fokus dari para penggemar GOT7 dan secara tidak langsung mereka merasa kembali ke masa lalu dari momen ikonik grup ini. Ternyata Yugyeom pernah tampil dengan dress imut yang serupa dengan bonek ikonik tersebut.

Penampilan Yugyeom GOT7 Masa Lalu Disandingkan Boneka Seram di \'Squid Game\' Auto Ngakak

Sumber: Twitter

Sebelumnya, Yugyeom bersama rekan grupnya saat itu pernah mengenakan kostum yang lucu. Salah satunya Yugyeom yang harus mengenakan kostum sebagai seorang anak perempuan lengkap dengan wig panjang warna hitam.

Ketika keduanya disandingkan, penggemar sukses terhibur dengan teori kocak satu ini. Di samping lainnya sibuk memperdebatkan konspirasi "Squid Game", penggemar GOT7 justru membuatnya seperti lelucon yang unik berkaitan dengan idola mereka.

Sementara itu, para penggemar GOT7 juga tidak berhenti di situ untuk saling menghibur serta meramaikan demam "Squid Game". Diketahui mereka juga mengedit video kocak super kreatif yang melibatkan para anggota GOT7 termasuk BamBam, Jay B (JB), Jinyoung GOT7, Mark Tuan hingga Youngjae yang sudah seperti pemeran utamanya.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait