Muncul Hanya 10 Detik di 'Squid Game', Instagram Lee Jung Joon Terus Dibanjiri Komentar
Instagram/right_jun_
Selebriti

Popularitas 'Squid Game' tidak hanya membawa keberuntungan bagi para pemeran utama serta tim produksinya yang mendapat pujian, melainka para pemeran pendukung termasuk Lee Jung Joon teurs disorot.

WowKeren - Popularitas drama "Squid Game" terus melonjak seiring berjalannya waktu. Bahkan, diikuti pula dengan kepopuleran dari masing-masing para aktor dan aktrisnya yang terlibat dalam drama thriller ini.

Setelah Lee Jung Jae, Park Hae Soo, Jung Ho Yeon hingga Wi Ha Joon yang terus disorot karena kemampuan akting mereka yang meyakinkan, kini giliran para pemeran pendukung "Squid Game" lainnya yang disorot. Salah satunya Lee Jung Joon yang menjadi aktor dengan pemeran di drama ini.

Tidak hanya para pemeran utama saja yang meraup banyak followers di akun Instagram mereka masing-masing, aktor pendukung seperti Lee Jung Joon pun turut mendapatkan keuntungan tersebut.

Muncul Hanya 10 Detik di \'Squid Game\', Instagram Lee Jung Joon Terus Dibanjiri Komentar

Sumber: Twitter

Aktor kelahiran tahun 1999 ini sukses memikat pemirsanya dan menjadi perbincangan hangat ketika ia berperan sebagai penjaga permainan cumi-cumi yang terus mengenakan topeng dan kostum berwarna merah dan ada lambang segitiga di bagian kepala. Namun sayangnya, karena perannya sebagai pemeran pembantu, Lee Jung Joon hanya tampil sekitar 10 detik saja di sepanjang drama.


Meski hanya sebentar, Lee Jong Joon muncul di episode ketiga dan memperlihatkan wajahnya dengan terpaksa saat ia ditodong senjata oleh salah seorang peserta permainan tersebut. Yang luar biasanya, penampilan singkatnya itu justru menuai reaksi positif dari pemirsanya.

Namanya mendadak menjadi melejit untuk dicari, bahkan foto di Instagram-nya langsung dibanjiri komentar yang menyampaikan betapa kagumnya publik terhadap Lee Jung Joon. Bahkan banyak dari komunitas pecinta drama "Squid Game" sempat protes karena screen time Lee Jung Joon terlalu singkat yang kemudian sangat disayangkan.

Aksi protes dilakukan karena parasnya yang dianggap terlalu tampan malah disembunyikan dibalik topengnya. Oleh karena itu, banyak netizen mengomentari foto terbarunya dengan berbagai simpati.

"Aku mencintaimu, oppa!" komentar netizen. "Senyumnya sangat sayang untuk dilewatkan," komentar netizen lainnya. "Jaga kesehatan selalu," tulis komentar netizen. "Jung Joon tampan sekali, aku ingin melihatmu berakting lagi," komentar seorang netizen. "Aku berharap ada drama baru darimu!" ujar netizen berkomentar.

Sementara itu, Lee Jung Joon diketahui baru memulai debutnya pada tahun 2019. Ia juga menjadi pemeran utama dalam web drama "Best Mistake 2" yang tayang pada tahun 2020 silam. Kepopulerannya ini bisa saja menjadikan Lee Jung Joon terlibat proyek drama baru dengan screen time lebih banyak.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel