Romansa Shin Min A dan Kim Seon Ho di 'Hometown Cha-Cha-Cha' Beda dari Film Aslinya, Seperti Apa?
Instagram/tvn_drama
TV
Demam Hometown Cha Cha Cha

'Hometown Cha-Cha-Cha' adalah remake dari film lama 'Mr. Hong'. Kisah romansa Shin Min A dan Kim Seon Ho dinilai berbeda dari pasangan Uhm Jung Hwa dan Kim Joo Hyuk di film.

WowKeren - "Hometown Cha-Cha-Cha" adalah drama daur ulang dari film berjudul "Mr. Hong" yang dirilis 2004 lalu. Meloloskan diri dari kekhawatiran di mana karya remake disambut dengan umpan balik negatif, drama yang dibintangi oleh Shin Min A dan Kim Seon Ho ini disambut baik oleh pemirsa.

Dari aspek lokasi, baik "Hometown Cha-Cha-Cha" dan "Mr. Hong" menunjukkan keindahan pemandangan desa tepi laut Gongjin. Pemandangan indah dan suasana Gongjin punya peran besar terhadap emosi para karakter. Tak hanya itu, para penonton juga bisa menikmati suasana indah dan hangat Gongjin.

Berikutnya dari segi pasangan, rupanya tipe romansa yang ditampilkan Shin Min A dan Kim Seon Ho berbeda dari film aslinya mesk sama-sama menggetarkan hati. Dalam "Mr. Hong", Uhm Jung Hwa pemeran Yoon Hye Jin tampak sangat imut dan menggoda dengan gaya yang unik. Sedangkan Kim Joo Hyuk sebagai Hong Du Shik tampil santai dan harmonis dengan penduduk desa Gongjin.

"Mr. Hong" berpusat pada romansa yang berlangsung antara Yoon Hye Jin dan Hong Du Shik. Film tersebut dengan sempurna menunjukkan hubungan rumit yang diselingi pertengkaran. Namun di sisi lain mereka berdua tampak begitu manis.


Romansa Shin Min A dan Kim Seon Ho di \'Hometown Cha-Cha-Cha\' Beda dari Film Aslinya, Seperti Apa?

Source: Kdramastars

Sedangkan pada "Hometown Cha-Cha-Cha", versi baru Hong Du Shik dan Yoon Hye Jin digambarkan dengan cara yang lebih sederhana. Yoon Hye Jin versi Shin Min A digambarkan sebagai karakter yang polos, kuat secara prinsip dan punya keberanian tak terduga. Sementara Hong Du Shik versi Kim Seon Ho ataupun Kim Joo Hyuk sama-sama lembut dan menyimpan misteri dalam hidupnya.

Selain karena durasi lebih panjang, "Hometown Cha-Cha-Cha" berisi adegan yang lebih mendalam daripada filmnya karena kisahnya menjangkau penduduk Gongjin lain dengan lebih luas. Beberapa adegan meninggalkan pesan dan kesan untuk penonton yang bisa diterapkan dalam hidup. Emosi juga digunakan sebagai motor penggerak cerita yang dikembangkan dari film berdurasi beberapa jam menjadi drama dengan 10 episode lebih.

Meski "Hometown Cha-Cha-Cha" dinilai tidak mendramatisir "Mr. Hong" dengan berlebihan, drama ini juga menunjukkan isu yang cukup penting. Dalam episode awal Shin Min A sebagai Yoon Hye Jin memukuli predator seksual dan menangis karena temannya menjadi korban pelecehan, adegan ini menjadi salah satu kelebihan drama.

Sementara itu, "Hometown Cha-Cha-Cha" dapat disaksikan setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 21.00 waktu setempat. Jangan lupa menyaksikan jika ingin melihat lebih banyak momen Yoon Hye Jin dan Hong Du Shik.

(wk/inta)

You can share this post!

Related Posts