Jadi Artis K-Pop Paling Populer di Instagram, Lisa BLACKPINK Merendah
Instagram/lalalalisa_m
Selebriti

Dalam sebuah wawancara dengan Rolling Stone, Lisa diminta untuk membagikan reaksinya setelah mengetahui bahwa ia adalah bintang K-Pop yang paling banyak diikuti di Instagram.

WowKeren - Lisa BLACKPINK (Black Pink) adalah artis K-Pop paling populer di Instagram jika melihat jumlah followers-nya. Namun Lisa memiliki reaksi yang paling rendah hati saat diberi tahu tentang prestasinya ini.

Dalam sebuah wawancara dengan Rolling Stone, Lisa diminta untuk membagikan reaksinya setelah mengetahui bahwa ia adalah bintang K-Pop yang paling banyak diikuti di Instagram. Lisa saat ini memiliki lebih dari 60 juta pengikut dan terus bertambah.

Reaksi Lisa BLACKPINK Jadi Artis K-Pop dengan Followers IG Terbanyak

Source: Instagram

Lisa melampaui 17,4 juta pengikut Chanyeol EXO pada 16 April 2019 dan menjadi bintang K-Pop teratas di platform tersebut. Pemilik nama Lalisa Manoban itu mengungkapkan bahwa ia tidak percaya ketika mendengar berita tersebut.

"Aku seperti, 'Benarkah?' Aku ingat bahwa ke mana pun aku pergi, orang-orang berkata, 'Hei, selamat!' Aku seperti, 'Terima kasih!" kata Lisa.


Alih-alih memamerkan pencapaian uniknya, Lisa justru tetap rendah hati. Lisa menghubungkan semuanya dengan para penggemarnya dan mengatakan bahwa ia tidak tahu bagaimana membalas mereka atas dukungan mereka.

"Itu membuatku sangat bahagia tapi aku tidak yakin bagaimana mengungkapkan rasa terima kasihku. Aku sangat berterima kasih," ungkap idol kelahiran 1997 tersebut.

Bintang K-Pop lainnya yang paling banyak diikuti di Instagram termasuk sesama member BLACKPINK, Jennie (51,8 juta pengikut), Rose (46,9 juta pengikut), dan Jisoo (46,6 juta pengikut).

Sementara itu, tercatat per 20 September 2021 bahwa lagu debut solo Lisa memasuki tangga lagu Hot 100 untuk periode pekan 25 September ini. "LALISA" berada di posisi ke-84 dari semua lagu yang ada. Hal itu diumumkan pihak Billboard melalui akun media sosial mereka.

Selain itu, "LALISA" tampak memasuki chart Global 200 dan tangga lagu Global Excl. US yang mana mencatat popularitas lagu di luar Amerika Serikat. Pada kedua daftar itu, Lisa berada di posisi kedua tepat di bawah "Stay" milik The Kid LAROI dan Justin Bieber.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts