Dikta ‘Semprot’ Tuduhan Kurus Karena Narkoba Hingga Cibiran Dekil Bak Tak Terurus
instagram/dikta
Selebriti

Dikta langsung berikan jawaban yang tak terelakkan saat ‘semprot’ komentar nyinyir tentang penampilannya yang sekarang disebut lebih kurus hingga dicibir soal warna kulit.

WowKeren - Dikta merupakan salah satu musisi yang pesonanya tak pernah gagal menarik perhatian para kaum hawa. Setiap unggahan fotonya di media sosial selalu berhasil membuat setiap pasang mata khususnya para penggemar wanita auto klepek-klepek kesengsem bukan main. Namun rupanya hal ini tak menjamin sosok Dikta jauh dari jari pedas netizen.

Terbukti dari cerita yang diungkap Dikta ini soal komentar nyinyir yang melakukan body shaming kepadanya. Mulai dari soal badan yang terlihat kurus dituduh karena narkoba, hingga dicibir perihal warna kulit.

Kurus dibilang narkoba. Kulit iteman dibilang dekil ga keurus. Gondrong dibilang kyk orang sakit. Endingnya ‘nikah gih biar ada yg ngurus’,” tulis Dikta mengulang komentar body shaming yang didapatnya.

Ia lantas memberikan jawaban menohok tak terelakkan. Satu per satu cibiran tersebut dijawab cerdas olehnya, seperti soal badan kurus yang faktanya ia dapat karena melakukan olahraga. Selain itu Dikta menegaskan bahwa ia juga pernah memiliki badan kekar, namun saat ini bentuk tubuhnya adalah pilihan yang ia ambil dengan suka hati.

Gini lho.. wahai manusia2 medsos terutama yg aliran ‘itu’ .. 1. Gua kurus karena: gw udh ngrasain badan gw keker gede, t**e gw sampe nyeplak disemua baju gw, lengan baju gw sampe mereket ga ada oksigen, semua baju gw ketat sampe kalo bisa robek setiap gw bersin gw mau deh, cuma itu udah lewat.. gw udh gamau gtu lagi, gw udh move on dari gw yg itu. Skrg gw happy sama badan gw, gw ga masalah sama itu,” tegas Dikta.


Personel Yovie & Nuno ini juga “menyemprot” netizen yang sibuk mencibir bentuk badannya, sementara sang ibu tak keberatan dengan penampilan putranya sekarang ini. Lebih lanjut, Dikta juga menegaskan fakta bahwa badannya kurus adalah hasil dari olahraganya. Karena itu tak heran jika ia kesal dituding dan disangkutpautkan dengan narkoba.

Gw kurus karena freedive. Knapa bisa kurus? Gw kasih 1 ya alesannya, karena freedive itu olahraga anaerobik yg kalorinya lebih banyak kebakar dibanding olahraga biasa. Dan gw freedive seminggu bisa 3-4x. Jadi ya udah pasti gw kurus.. tapi kurusnya gw ya gw suka, orang2 sekeliling gw suka2 aja, emak gw suka2 aja, jadi jgn krn sampean kerjaannya dirumah aja nonton acara gosip, buka akun gosip, trs makan kuaci trs badan sampean membludak trs sampean males olahraga, trs sampean judge semua orang kurus itu narkoba dong. listrik dirumah gw naik aja gw udh mau muntah asem lambung, apalagi buat beli narkoba. Ok? Ngerti dong ya,” sambungnya telak.

Dikta ‘Semprot’ Tuduhan Kurus Karena Narkoba Hingga Cibiran Dekil Bak Tak Terurus

Instagram/@dikta

Dikta kemudian juga menjawab cibiran mengenai warna kulitnya yang dinilai lebih gelap. Hal ini ditegaskannya wajar mengingat olahraga yang ditekuninya saat ini mayoritas adalah kegiatan outdoor seperti freedive hingga tenis. Dikta lantas kembali “skakmat” pemikiran netizen yang fokus dengan stigma menawan adalah berkulit putih.

Gw udh pernah juga punya kulit putih bgt dan emg basicnya kulit gw putih, dan pasti sampean pernah liat juga gw putih, ya sama aja.. tetep dikta juga,, gajadi michael jordan juga klo kulit gw iteman. Kalo sampean standard pikiran manusia yg oke itu putih, walaupun mungkin sampean juga beladus juga bentukannya tapi krn sampean bebas nulis apa aja si sosmed, mgkn sampean harus belajar lebih lagi, bergaul lagi sm orang banyak, jgn di depan tv sm hp aja liatin iklan pemutih kulit, pemutih baju, pemutih pajak dll. Coba deh bergaul. Ok?” selorohnya.

Terakhir namun tak kalah penting, Dikta terlihat juga kesal saat pilihan gaya rambutnya ikut dikomentari. Menurutnya gaya rambut gondrong bukan menjadi penentu karakter maupun sifat seseorang termasuk drinya.

Gw gondrong krn gw bosen rambut pendek terus,trs klo gw gondrong emg gw mau nyopet sampean?Gw mau nagih utang pinjol sampean? Kan ngga,” tandas Dikta.

(wk/sept)

You can share this post!

Related Posts