Paras Teuku Ryan Dikagumi Teman Wanitanya, Begini Reaksi Ria Ricis
Instagram/teukuryantr
Selebriti

Di hadapan Ria Ricis, salah seorang teman wanitanya yakni Marisha Chacha melontarkan pujian dan kekagumannya melihat paras Teuku Ryan yang dinilai sangat tampan.

WowKeren - Ria Ricis akhirnya resmi dilamar oleh pria asal Aceh bernama Teuku Ryan. Ria Ricis diketahui dilamar Teuku Ryan pada hari Kamis (23/9) kemarin.

Usai lamaran, rupanya ada momen lucu saat Teuku Ryan sedang sibuk makan. Pasalnya ada salah satu teman wanita Ria Ricis, Marisha Chacha dengan gamblang melontarkan kekagumannya pada Teuku Ryan di hadapan Ria Ricis langsung.

"Pulang lah. Abang mau ngapain nginep sini?" semula tanya Ria Ricis. "Nggak, tanyain. Biar beres-beres maksudnya," jawab Teuku Ryan.

Melihat Teuku Ryan yang menoleh ke arah Ria Ricis, Marisha Chacha rupanya langsung memberikan pujiannya. Ia menyebut Teuku Ryan sangat tampan.

"Aduh, ganteng kali woy," ucap Marisha Chacha sedikit berteriak. "Heh," tegur Ria Ricis yang kemudian tersenyum.


Meski ditegur, Marisha Chacha rupanya tetap melayangkan pujiannya pada Teuku Ryan. "Ganteng kali woy," kata Chacha lagi sambil tersenyum.

Selain Marisha Chacha, ada pun teman Ricis lain yang ikut memberikan pujian. Ia bahkan secara blak-blakan mengaku terpesona saat pertama kali bertemu dengan Teuku Ryan yang saat itu sedang membuka maskernya.

Netter rupanya merasa terwakili dengan pujian yang dilontarkan Chacha pada Teuku Ryan itu. Rupanya netter sepakat jika Teuku Ryan memiliki paras yang rupawan. Bahkan Teuku Ryan disebut mirip dengan aktor Boy Hamzah.

"Hihi suka bener kak caca. Gue kl jadi ka icis udh pingsan kali tiap hari," komentar akun @az*****05. "Emang ganteng banget..seger mata liatnya," tulis akun @me*****ur.

"Mirip boy hamzah," seru akun @af*****oh. "Boy hamzah waktu muda," tambah netter dengan akun @in*****99.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru