Zachary Levi Terus Terang Sebut Fans yang Datang ke Rumahnya Secara Tiba-Tiba Menyeramkan
Instagram/zacharylevi
Selebriti

Levi menekankan bahwa penggemar yang ingin membuat kejutan untuk idolanya seperti itu harus bertanya pada diri mereka sendiri apakah itu logis atau tidak.

WowKeren - Bintang "Shazam! Fury of the Gods" Zachary Levi telah menyuarakan keluhannya baru-baru ini. Melalui unggahan di Instagram berupa video singkat, ia mengatakan betapa mengganggu jika ada penggemar yang datang ke rumahnya secara tiba-tiba tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

Dalam video itu, ia memperingatkan penggemar yang datang ke rumahnya tanpa diundang. Ia menceritakan kejadian itu berlangsung 30 menit sebelum ia merekam video tersebut, di mana seorang gadis muda dan seorang wanita tua datang ke rumahnya berpura-pura mencari seseorang.

Levi menekankan bahwa penggemar yang ingin membuat kejutan untuk idolanya seperti itu harus bertanya pada diri mereka sendiri apakah itu logis atau baik atau apakah mereka benar-benar berpikir itu akan menghasilkan interaksi penggemar yang mereka harapkan. Pada akhirnya, dia blak-blakan mengakui bahwa itu ide yang buruk.


Penguntit adalah hal yang sangat nyata di Hollywood, yang tak hanya menyasar selebriti A-List namun juga yang selainnya. Levi bukan satu-satunya figur publik yang menjadi sasaran.

Bintang TV, termasuk reality TV seperti Kendall Jenner bahkan sering dihadapkan oleh "penggemar" yang ingin menjalin koneksi dengannya. Lalu, ada juga baru-baru ini di Festival Film Venesia, ketika Ben Affleck harus menahan seorang penggemar yang terlalu bersemangat mencoba untuk berfoto selfie dengan aktor dan pacarnya, Jennifer Lopez.

Sementara itu, Levi baru saja menyelesaikan sekuel "Shazam!" yang sekali lagi disutradarai oleh David F. Sandberg dan akan dirilis pada tahun 2023. Bintang yang kembali termasuk Jack Dylan Grazer, Adam Brody, Ross Butler, dan Meagan Good. Anggota pemeran baru termasuk Helen Mirren sebagai Hespera dan Lucy Liu sebagai Kalypso, yang diduga akan berperan sebagai villain dari film tersebut.

Levi juga membintangi "American Underdog", yang diambil dari kisah nyata dari NFL Quarterback Kurt Warner, yang akan debut pada Hari Natal. Dalam film itu, Levi bergabung dengan Anna Paquin, Dennis Quaid, Bruce McGill, dan Adam Baldwin.

(wk/zodi)

You can share this post!

Related Posts