Choi Ye Bin Sedih Bahas Nasib Tragis Hubungan Karakternya dan Kim So Yeon di 'Penthouse 3'
Naver
TV
Demam Penthouse

Choi Ye Bin mengungkap rasa sedihnya pada nasib hubungan Ha Eun Byul dan Cheon Seo Jin (Kim So Yeon). Diketahui bersama, Choi Ye Bin akhirnya melaporkan sang ibu atas tuduhan pembunuhan.

WowKeren - Choi Ye Bin terus melakukan wawancara soal perannya dalam drama "Penthouse" selama 3 season. Aktris kelahiran tahun 1998 itu memerankan karakter Ha Eun Byul, putri dari pasangan Cheon Seo Jin (Kim So Yeon) dan Ha Yoon Chul (Yoon Jong Hoon).

Choi Ye Bin mengungkap rasa sedihnya pada nasib hubungan ibu dan anak dari Ha Eun Byul dan Cheon Seo Jin. Diketahui bersama, Choi Ye Bin akhirnya melaporkan sang ibu atas pembunuhan terhadap Oh Yoon Hee (Eugene). Ia juga tak ragu menjadi saksi dalam persidangan.

Choi Ye Bin berkata, "Adegan terakhir kusyuting untuk drama ini adalah bersama dengan Kim So Yeon. Aku menjadi sangat emosional saat itu. Aku terus-menerus harus menahan diri untuk tidak menangis. Setelah syuting terakhirku, kami berbicara satu sama lain di telepon."

"Saat itu, aku hanya menangis dan menangis. Kupikir aku sedih karena hubungan yang menyedihkan antara Ha Eun Byul dan Cheon Seo Jin. Pada kenyataannya, kami sebenarnya adalah rekan satu label, kami berada di bawah agensi manajemen yang sama," imbuh Choi Ye Bin.


"Aku bertemu dengannya untuk pertama kali ketika kami pergi ke sebuah lokakarya bersama di masa lalu, tetapi tidak bisa melihatnya setelah itu. Lalu setelah kami dikonfirmasi untuk bergabung dengan 'Penthouse: War in Life', dia berkata ingin mentraktirku makan malam. Jadi, kami makan malam bersama sebelum drama," sambung Choi Ye Bin.

Choi Ye Bin mengatakan bahwa "Penthouse" memberinya kesempatan untuk mengatakan bahwa dia adalah seorang aktris sekarang. "Sekarang aku telah memulai karierku sebagai seorang aktris, aku ingin mempertahankannya selama yang kubisa," tambah Choi Ye Bin.

"Yang terpenting, aku ingin menjadi aktris yang berakting dengan baik. Selanjutnya, aku ingin menjadi aktris yang baik dan berhati hangat. Aku berpikir seperti ini dengan melihat seperti apa Kim So Yeon di lokasi syuting. Dia sangat memperhatikan semua orang di sekitarnya. Aku ingin melakukan itu juga dan ingin membuat hatiku tetap hangat setiap saat," lanjut Choi Ye Bin.

Untuk proyek selanjutnya usai "Penthouse", Choi Ye Bin menantikan untuk memainkan karakter yang lebih mirip dengan dirinya. Ia juga mengatakan menikmati genre komedi, romansa. Choi Ye Bin pun mengatakan ingin berakting dengan aktris Jeon Do Yeon di masa depan.

Terakhir Choi Ye Bin menyatakan ingin menjadi aktris yang pandai berakting. "Aku ingin menjadi aktris menawan yang membuat penonton penasaran. Aku juga ingin menjadi aktris yang merupakan orang baik," pungkas Choi Ye Bin.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts