Curhatan Wendi Cagur Bikin Band Bareng Grup Lawaknya, Dikira Bakal Dapat Bayaran Mahal
Instagram/wendicagur
Selebriti

Wendi Cagur mengungkap fakta soal grup lawaknya yang pernah ngeband bareng dan menghasilkan 1 lahu. Sayangnya, grup band Cagur itu tidak mendapat bayaran sesuai ekspektasi.

WowKeren - Cagur merupakan salah satu grup lawak senior yang saat ini ketiga anggotanya juga sukses berkarier solo. Salah satunya adalah Wendi Cagur. Siapa sangka, rupanya Cagur juga pernah menjajal karier di bidang tarik suara. Sayangnya, band Cagur tersebut tak bisa menghasilkan keuntungan.

Dengan ketiga anggotanya, Cagur rupanya pernah merilis sebuah lagu berjudul "Sukirman". Sayangnya, band tersebut tak bertahan. Wendi pun mengenang lagi momen saat Cagur jadi anak band dalam waktu yang singkat dulu.

Cerita Wendi itu diawali lewat ucapan Andre Taulany soal bandnya terdahulu, Stinky. Andre menyebut bahwa band Stinky bakal mengambil tawaran meski hanya mendapat bayaran kecil.


"Kalau gocap (Rp 50 juta) nggak diambil, bisa diambil Stinky. Stinky Rp 10 juta aja diambil, serius, kita harus bersaing," ujar Andre dalam acara "Lapor Pak!" yang tayang pada Kamis (23/9) kemarin.

Mendengar pernyataan Andre, Wendi tampaknya gemas. Pasalnya, Wendi dan Cagur bahkan pernah hanya dibayar Rp 500 ribu saat manggung sebagai band. Padahal Wendi sudah memprediksi bakal mendapat bayaran besar kala itu.

"Bentar, anda (The Dance Company) ditawar yang nama-nama gede Rp 50 juta. Anda (ke Andre) Rp 10 juta diambil ama Stinky. Cagur, Cagur dulu pernah bikin band. Sok-sokan bikin band, judul lagunya 'Sukirman'. Diundang ke stasiun TV. Sama kita mikirnya, 'Ini segini, ini Segini, ini segini, 3 (orang) gede dong'," tutur Wendi.

Rupamya nama besar Cagur di dunia lawak tak berlaku dalam musik. Karena itu, Wendi dan kawan-kawannya pun harus pasrah menerima bayaran yang tak sesuai dengan perkiraan mereka itu.

"Gopek (Rp 500 ribu) bertiga. 'Kan kita udah punya nama' 'La ini kan beda, kalau punya nama di lawak, kalau di musik kan, lu siapa?'," pungkas Wendi.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru