Kelewat Bikin Baper Hingga Sempat Dijodohkan, Sosok Reza Rahadian di Mata Prilly Latuconsina Terkuak
instagram/prillylatuconsina96
Selebriti

Aktingnya dengan Reza Rahadian dalam sebuah web series membuat penonton kelewat baper hingga sempat ramai dijodohkan, begini kata Prilly Latuconsina saat ditanya sosok lawan mainnya ini.

WowKeren - Prilly Latuconsina merupakan salah satu artis yang pernah menjadi target “mak comblang” netizen. Chemistry yang disuguhkannya dengan sejumlah aktor tak jarang membuat netizen kelewat baper hingga menjodoh-jodohkannya.

Salah satunya yang sempat ramai dan menjadi perbincangan hangat adalah perannya dalam sebuah web series dengan Reza Rahadian. Awalnya Prilly mengunggah foto pamer cincin dalam mempromosikan project tersebut. Namun fans justru dibuat baper bukan main, terlebih setelah melihat chemistry mereka saat berakting bersama.

Bahkan agaknya kecocokan keduanya masih membekas dengan baik di hati penggemar sampai saat ini. Terbukti belum lama ini seorang warganet menyinggung nama Reza Rahadian saat Prilly membuka questions box di Insta Stories.

Seorang netter yang mengaku fans Reza Rahadian meminta pendapat Prilly tentang sosok idolanya ini. “Menurut sudut pandang kamu kak reza orang nya gimana Prill?? Aku fans beratnya,” tutur seorang warganet.

Prilly lantas memberikan jawaban yang sangat manis. Ia membeberkan sosok Reza Rahadian di matanya sebagai pria yang tak hanya manis namun juga memiliki banyak sifat hangat lainnya.


Kelewat Bikin Baper Hingga Sempat Dijodohkan, Sosok Reza Rahadian di Mata Prilly Latuconsina Terkuak

Insta Stories/@prillylatuconsina96

"Tampan, manis, hangat, baik hati, perhatian, protektif, suportif,” papar Prilly Latuconsina seraya mengunggah salah satu foto kebersamaan dengan Reza Rahadian.

Tak sampai di situ, Prilly juga membuat pengakuan tak kalah menyentuh. Pasalnya ia juga mengaku sejak lama mengagumi sosok Reza Rahadian dan tak menyangka kini pernah bermain dalam satu project yang sama.

Aku adalah penggemar beratnya sejak 2012. Dan aku masih tak bisa percaya bahwa aku menjadi bagian dari dunianya sekarang,” sambung Prilly.

Sebelumnya, Prilly juga menggambarkan kedekatan antara dirinya dengan Reza Rahadian. Saat diminta membagikan foto terbaru bersama, Prilly menyebut jika keduanya jarang berfoto dan lebih asyik menghabiskan waktu dengan mengobrol bersama saat bertemu.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru