Rowoon SF9 dan Park Eun Bin Cs Punya Warna Khas di 'The King's Affection', Begini Kata Tim Produksi
Instagram/kbsdrama
TV

Tim produksi baru saja meluncurkan poster individual Rowoon SF9 dan Park Eun Bin cs untuk 'The King's Affection' dengan warna kas masing-masing. Begini penjelasan mereka.

WowKeren - Menjelang episode pertama yang kian dekat, KBS mengunggah poster individual karakter utama "The King's Affection" untuk memanjakan pemirsa. Kali ini, keunikan setiap tokoh di dalam drama adaptasi manhwa (komik Korea) berjudul sama tersebut juga ditunjukkan lewat permainan visual yang cantik dan khas.

"The King's Affection" bercerita tentang kisah sepasang saudara kembar laki-laki dan perempuan di kerajaan. Si saudari yang semula diabaikan tiba-tiba harus menyamar menjadi putra mahkota sejak saudara kembarnya meninggal dunia.

Drama ini akan dibintangi Park Eun Bin yang memerankan putra mahkota Lee Hwi dengan rahasia mengejutkan. Sedangkan Rowoon SF9 akan memerankan Jung Ji Woon, guru Lee Hwi yang mengemban rahasia besar sang putra mahkota bersamanya.

Poster putra mahkota Lee Hwi diselimuti warna merah kuat yang mewakili tekad kuat dan tegas untuk melindungi posisinya. Dengan postur tepat dan pakaian yang menunjukkan kekuatannya, poster Lee Hwi mewakili tempramen berkepala dingin. Meski begitu, di balik kekuatannya ada kesedihan pada sorot matanya.

Guru Lee Hwi, Jung Ji Woon diselimuti cahaya ungu memikat di posternya dan menampilkan senyuman menawan. Meski dipenuhi aura misterius nan mahal, ada bahaya dalam dirinya yang tidak bisa ditentang siapa pun. Jung Ji Woon juga menyimpan kesepian lantaran pribadinya sulit didekati.


Rowoon SF9 dan Park Eun Bin Cs Punya Warna Khas di \'The King\'s Affection\', Begini Kata Tim Produksi

Source: Naver

Berikutnya poster Lee Hyun (Nam Yoon Su), salah satu anggota keluarga kerajaan, dipenuhi dengan cahaya oranye hangat yang mewakili kepribadian tenang dan lembut. Di balik pribadi hangatnya, Lee Hyun tahu cara mengendalikan diri. Di mana ia tidak memilih jalan nekat untuk merebut orang yang disayangi.

Pengawal Lee Hwi yang setia, Kim Ga On (Byungchan VICTON) digambarkan dengan warna cokelat tua. Menunjukkan sorot mata teguh, Kim Ga On tampak semakin karismatik karena warna keseluruhan poster yang menunjukkan dirinya sosok tangguh dan punya kisah unik.

Kemudian ada Shin So Eun (Bae Yoon Kyung) putri tunggal seorang menteri yang bermandikan warna biru muda menyegarkan menunjukkan ambisi. Terakhir ada Noh Ha Kyung (Jung Chae Yeon eks IOI), istri putra mahkota Lee Hwi yang digambarkan dengan warna ungu tua sebagai pemilik pribadi polos dan lembut. Meski Shin So Eun dan Noh Ha Kyung punya kepribadian kontras, keduanya sangat jujur soal perasaan dan akan menambah ketegangan yang memperkaya kisah di dalam drama.

Tim produksi berkomentar, "Melalui warna tradisional Korea yang indah. Poster menunjukkan ciri khas yang dimiliki masing-masing karakter. Warna yang mewakili mereka akan hidup dengan jelas di dalam drama. Selain itu, kombinasi romantis yang mereka ciptakan saat digabungkan pasti akan menjadi cerita utuh. Tolong tunjukkan banyak minat dan antisipasi menjelang pemutaran perdana 11 Oktober."

Sementara itu, "The King's Affection" akan disiarkan perdana pada 11 Oktober mendatang. Drama ini nantinya bisa disaksikan setiap hari Senin dan Selasa pukul 21.30 waktu setempat.

(wk/inta)

You can share this post!

Related Posts