Keterampilan Dance J-Hope dan Jungkook Sebelum Debut Dipuji Penari Profesional
Instagram/bts_twt
Selebriti

Keterampilan menari anggota BTS dinilai sebagai salah satu faktor yang membuat mereka sukses seperti sekarang. Seorang penari profesional lantas mengungkap pendapatnya soal J-Hope dan Jungkook.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) selalu mendapat perhatian terkait kemampuan menari para anggotanya sejak debut. Setiap anggota memiliki kemampuan yang berbeda, seperti J-Hope dengan gaya hiphop atau gaya kontemporer Jimin BTS.

Rupanya anggota BTS telah menunjukkan kemampuan menari yang luar biasa sejak sebelum debut. Melalui saluran YouTube AYO, penari profesional Lee Bomin dan penari freelance Sara mengungkap pendapat mereka.

Setelah video penampilan Jungkook, Jimin, J-Hope, dan Suga menjadi penari untuk kolaborasi GLAM dan SeeU, mereka mulai membicarakan BTS. Baik Bomin maupun Sara rupanya pernah bekerja sama dengan anggota BTS.

Lee Bomin mengaku pernah bekerja sama dengan J-Hope ketika berkolaborasi bareng Jo Kwon di lagu "Animal". Ia mengungkapkan keterkejutannya kala itu melihat J-Hope menunjukkan keterampilan yang luar biasa di berbagai bidang.

"Saya sangat terkejut karena dia sangat terampil," ujar Lee Bomin. "Belum lagi gaya rap dan dance-nya. Dia memiliki banyak bakat."


J-Hope memang kerap dibicarakan karena dinilai sebagai penari yang kuat. Semangat serta dedikasi J-Hope setiap kali menari di atas panggung juga kerap dipuji.

Lee Bomin kemudian membicarakan kemampuan anggota termuda BTS, Jungkook, yang pergi ke Amerika sebelum debut dan seberapa besar pengaruhnya terhadap kemampuan menarinya. Status 'jenius' Jungkook dalam menari terbukti ketika ia masih muda.

"Jungkook pergi ke Amerika untuk belajar menari," kata Lee Bomin. "Dan dia meningkat secara signifikan. Saya tahu bahwa dia akan berhasil."

Jungkook memang bukan penari utama di BTS, tetapi ia dinilai selalu tampil sempurna di atas panggung. Jungkook memiliki karisma, semangat, dan bakat yang membuat kehadirannya di atas panggung selalu mencuri perhatian.

BTS bekerja keras untuk mencapai kesuksesannya sekarang sebagai idol kelas dunia. Namun tidak dapat dipungkiri, kualitas sebagai bintang telah dimiliki anggota BTS bahkan sebelum mereka debut.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru