Ria Ricis Berencana Pajang Foto Almarhum Papa Saat Lamaran, Tapi Dilarang Sang Ibunda
Instagram/riaricis1795
Selebriti
Ria Ricis dan Teuku Ryan Lamaran

Ria Ricis menggelar acara lamaran dengan Teuku Ryan tanpa kehadiran sang papa. Seperti diketahui, ayah Ria Ricis dan Oki Setiana Dewi meninggal dunia pada 4 Juni 2021.

WowKeren - Ria Ricis dan Teuku Ryan telah selesai menggelar acara lamaran pada Kamis (23/9). Acara tersebut diiringi air mata haru dari keluarga, terutama Oki Setiana Dewi yang membayangkan almarhum ayahnya.

"Sedihnya tuh gara-gara ngebayangin 'Papa duduk di sini'," beber Oki Setiana Dewi dalam vlog yang dibagikannya pada Jumat (24/9). Seperti diketahui, ayah Oki dan Ricis meninggal dunia pada 4 Juni 2021.

Kakak Ricis yang juga adik Oki, Shindy, juga mengungkap kesedihannya karena ketiadaan ayah mereka. Shindy kemudian melihat sosok calon mertua Ricis sangat mirip dengan almarhum.

"Shindy lihat sosok ayahnya Bang Ryan ini, semua orang kan nangis nih. tapi ayahnya Bang Ryan itu enggak. Kayak berusaha untuk tegar, kuat, nggak ada air mata," terang Shindy. "Ini kok mirip sosok almarhum papa kita banget. Papa kan kuat, nggak mau menunjukkan air mata di depan orang. Mirip banget, strong banget gitu."


Ria Ricis rupanya sempat berencana 'menghadirkan' almarhum ayah mereka di tengah acara lamaran. Namun rencana tersebut dilarang oleh ibunda Ricis.

"Ricis bilang di family group mau masukin foto Papa. Pas lamaran ini kita foto trus ada space supaya Papa bisa 'dimasukin'," cerita Oki. "Itu aku nggak kuat sih, aku pribadi," sahut Shindy.

"Kata ibu 'Jangan sama sekali'. Karena apa, karena semuanya akan nangis," lanjut Oki. "Karena kan (papa meninggal) baru-baru ini ya," timpal Shindy.

Ibunda Ria Ricis rupanya tidak ingin keluarga kembali mengenang almarhum dan bersedih di acara spesial sang putri. Kendati foto almarhum tidak jadi dihadirkan, keluarga pun telah banjir air mata.

"Biarin aja apa adanya, foto aja keluarga seperti biasa nggak perlu ada space buat Papa. Jadi justru kalo dimasukin foto Papa, kita semua akan nangis nggak berhenti," tutur Oki. "Ricis mau nikah aja udah 'banjir' apalagi ada bingkai foto almarhum Papa," pungkas Shindy.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts