Bella Thorne Bocorkan Detail Rencana Pernikahan, Bakal Digelar Di Dua Negara Sekaligus
Instagram/bellathorne
Selebriti

Bella Thorne dan sang calon suami, Benjamin Mascolo, akan menikah dalam waktu dekat ini. Bella dan Benjamin pun membeberkan detail rencana pernikahan mereka kepada publik.

WowKeren - Selebriti Hollywood Bella Thorne akan segera menyambut hari bahagia bersama sang tunangan, Benjamin Mascolo. Yang mana, pernikahan keduanya akan digelar dalam waktu dekat.

Bella memang telah dilamar Benjamin sejak Maret 2021 lalu. Kini Bella dan Benjamin tengah sibuk mempersiapkan rencana pernikahan mereka.

Menariknya, Bella dan Benjamin belum lama ini tak sungkan membagikan detail rencana pernikahan mereka kepada publik. Melalui wawancara bersama Entertainmnet Tonight, Bella dan Benjamin membocorkan tanggal serta tempat yang direncanakan bakal menjadi lokasi keduanya menggelar pernikahan.

Benjamin dengan semangat mengatakan jika pernikahannya dengan Bella bakal digelar di musim panas tahun 2022 mendatang. Yang mana, pernikahan mereka kemungkinan akan digelar sekitar bulan Juni, Juli atau Agustus.

Kendati demikian, Benjamin tak mau terburu-buru untuk menggelar pesta pernikahannya. Itu mengapa, keduanya masih mencari tanggal dan hari yang pas untuk pernikahan mereka.


"Itu akan terjadi, kami pikir itu akan menjadi tahun depan, musim panas mendatang. Kami berharap antara Juni, Juli, Agustus," beber Benjamin. "Sebenarnya, kami memiliki begitu banyak pekerjaan, kami ingin mencari waktu untuk menikmati pernikahan. Kami tidak Saya tidak ingin terburu-buru."

Beberapa persiapan pun telah diurus oleh Bella dan Benjamin termasuk rencana lokasi pernikahan mereka. Yang mana, keduanya ingin menggelar pernikahan di dua negara sekaligus yakni Amerika Serikat dan Italia.

Pasalnya, Benjamin diketahui berasal dari Italia. Lebih tepatnya, Benjamin ingin menggelar resepsi pernikahannya di Danau Como. Yang mana, tempat tersebut merupakan saksi kisah cinta Benjamin dan Bella.

"Kami sudah mengerjakannya, karena pernikahan besar membutuhkan banyak waktu untuk diorganisir. Apa yang bisa kami katakan, adalah kami ingin melakukan dua. Kami ingin melakukan satu di AS, di Los Angeles, dan satu di Italia," ungkap Benjamin lagi. "Dan kemungkinan besar adalah Danau Como karena kami mencintai Danau Como."

Bella pun menyetujui pernyataan sang kekasih. Bella juga membenarkan jika Benjamin mengajaknya berkunjung ke Danau Como di awal kencan keduanya. Di momen itu pula, Benjamin bersikeras ingin menikahi Bella di tempat tersebut.

"Ben membawaku ke sana ketika kami pertama kali mulai berkencan dan aku berkata, 'Kamu tahu, jika kita menikah, kita akan menikah di sini," pungkas Bella.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts