Paras Tampan Calon Ayah Mertua Agnes Monica, Kartika Putri dan Suami Minta Maaf - Topik Pagi
Instagram/agnezmo/kartikaputriworld
Selebriti

Berbagai Berita Terpopuler Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Berikut Ini Berhasil Menarik Perhatian Netizen. Penasaran Apa Saja? Yuk Simak Selengkapnya Di Sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren. Bagaimana kabar kalian di hari Jumat ini? Sebelum menjalani aktivitas, intip sederet berita dari artis Tanah Air yang sedang ramai diperbincangkan berikut ini yuk!

Kabar pertama datang dari kekasih Adam Rosyadi, kekasih Agnes Monica, di mana ia membagikan potret tampan sang ayah. Selanjutnya ada Kartika Putri yang meminta maaf perihal busana yang dikenakan suaminya di acara lamaran Ria Ricis.

Berita tentang keberadaan istri ketiga mendiang Ustaz Arifin Ilham juga jangan dilewatkan guys! Terakhir, ada staf agensi HYBE yang terciduk melakukan hal mencurigakan saat siaran live BTS (Bangtan Boys). Sudah penasaran? Simak selengkapnya yuk.

1. Heboh Foto Penampakan 'Calon Ayah Mertua' Agnes Monica, Wajah Tampan Gak Ada Lawan!

Paras Tampan Calon Ayah Mertua Agnez Mo, Kartika Putri dan Suami Minta Maaf - Topik Pagi

Instagram

Status Adam Rosyadi, pria yang tengah menjalin kasih dengan Agnes Monica (Agnez Mo) saat ini memang tengah disorot. Beberapa waktu lalu, diketahui bahwa Adam adalah seorang anak yatim. Hal ini sempat disebut-sebut sebagai salah satu alasan Agnes bisa luluh dengannya.

Adam memang sosok yang tak mudah menyerah. Selain pekerja keras dan ambisius, Adam rupanya mewarisi ketampanan mendiang ayahnya, Rudy. Dalam foto, tampak sosok calon ayah mertua Agnez Mo yang super kece semasa muda.

Wajahnya tampan dan khas oriental. Gayanya pun tak kalah fotogenik meski ia bukan model seperti Adam. Selain itu, ayah Adam juga sosok pria yang perhatian. Tak heran jika Adam sangat terpukul atas meninggalnya sang ayah.

2. Kartika Putri Minta Maaf Suami Nyantai Pakai Kaos Di Lamaran Ria Ricis, Ini Reaksi Oki Setiana Dewi

Paras Tampan Calon Ayah Mertua Agnez Mo, Kartika Putri dan Suami Minta Maaf - Topik Pagi

Instagram

Kartika Putri menjadi salah satu tamu undangan di acara lamaran Ria Ricis dan Teuku Ryan pada 23 September di Hotel JW Marriott, Jakarta. Dalam sesi lamaran sakral itu, Kartika mengajak sang suami tercinta, Habib Usman Bin Yahya.


Beda dari tamu lainnya, penampilan Habib di acara Ricis dan Ryan malah terkesan salah kostum. Meski dress code sesuai, terkuak kalau suami Kartika itu memakai atasan mirip kaos lengan panjang atau sweater yang malah terkesan santai. Dilengkapi topi kece dan celana jeans serta sepatu olahraga, Habib malah mirip pria yang hendak ngemal bersama sang istri.

Kartika Putri pun menjelaskan alasan suaminya mengenakan pakaian santai seperti itu. Ia mengaku baru diberitahu soal dress code merah pada malam sebelum acara. Lantaran Habib hanya memiliki busana putih ataupun hitam, Kartika mengakali dengan busana warna merah meski berkonsep santai. Kartika pun meminta maaf dan merasa bersalah pada kakak Ricis, Oki Setiana Dewi.

3. Keberadaan Istri Ketiga Ustaz Arifin Ilham Akhirnya Terkuak, Nasibnya Memprihatinkan?

Paras Tampan Calon Ayah Mertua Agnez Mo, Kartika Putri dan Suami Minta Maaf - Topik Pagi

instagram

Nama Umi Femma, istri ketiga mendiang Ustaz Arifin Ilham, belakangan ini memang tengah disorot. Hal ini lantaran perempuan yang berprofesi sebagai notaris itu tidak didaftarkan sebagai ahli waris mendiang suaminya.

Setelah sempat "menghilang" setelah Pengadilan Agama membacakan daftar ahli waris, namun kini keberadaan Umi Femma telah diketahui. Ibu tiga anak itu disebut saat ini berada di Sentul, Bogor, Jawa Barat.

Informasi ini dibeberkan oleh ipar Ustaz Arifin Ilham, Nazmi Bawazier. Ia mengatakan jika Umi Femma berada di Sentul lantaran kantornya berada di sana. Karenanya, Umi Femma juga diketahui menetap di Sentul.

4. BTS Siaran V Live, Staf Agensi Terekam Kamera Lakukan Hal Mencurigakan

Paras Tampan Calon Ayah Mertua Agnez Mo, Kartika Putri dan Suami Minta Maaf - Topik Pagi

Source: V Live

Para member BTS mengadakan siaran V Live pada 21 September selama perjalanan bersejarah mereka ke New York. Aksi mencurigakan staf Big Hit (sekarang HYBE) yang terekam kamera menjadi perbincangan di kalangan netizen.

Beberapa netizen Korea memunculkan kecurigaan bahwa anggota staf ini mengunjungi situs galeri haters BTS. Banyak netizen berspekulasi bahwa anggota staf mungkin berada di komunitas online untuk memantau apa yang diposting galeri haters.

Namun ada netizen yang menduga anggota staf ini bisa saja membocorkan beberapa jadwal BTS. Ada rumor anggota staf menjual informasi tentang jadwal grup di situs galeri haters ini. Banyak netizen yang khawatir bahwa anggota staf ini mungkin adalah orang yang membocorkan beberapa informasi BTS secara online.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts