Bucin Berat, Jin BTS Bakal Jadikan Hadiah dari Chris Martin Coldplay Pusaka Keluarga
Twitter/BTS_twt
Selebriti

Chris Martin vokalis Coldplay baru-baru ini memberi Jin hadiah lain selama perjalanan BTS di New York City, dan itu akan dijadikannya sebagai pusaka keluarga.

WowKeren - Jin BTS (Bangtan Boys) telah menjadi penggemar band rock Inggris Coldplay selama bertahun-tahun. Ia bahkan sering memasukkan lagu-lagu mereka dalam playlistnya di Spotify. Jin akhirnya bertemu dan bahkan berkolaborasi dengan mereka.

Seperti diketahui, Coldplay dan BTS merilis single "My Universe" pada 24 September. Chris Martin sang vokalis bahkan mengunjungi grup tersebut di Korea Selatan dan memberi mereka hadiah custom dan merchandise serta pin yang ditandatangani dari organisasi nirlaba Love Button Global Movement.

Jin tentu saja sangat senang bertemu idolanya. Ia tidak hanya langsung memakai semua hadiah itu, tapi juga mengenakan beberapa pin di hoodie Coldplay-nya. Jin juga menyimpan foto polaroid dirinya dan Chris Martin di casing ponselnya, seperti yang biasa dilakukan bucin K-Pop.

Jin sekarang menjadi penggemar yang sukses. Ternyata Chris Martin baru-baru ini memberinya hadiah lain selama perjalanan BTS di New York City, dan itu akan dijadikannya sebagai pusaka keluarga.


Di akun Twitter BTS, Jin berbagi fotonya bersama Chris Martin, yang mengenakan hanbok modern pemberian BTS kepada bandnya. Pemilik nama Kim Seokjin itu memegang gitar berwarna-warni.

Bucin Berat, Jin BTS Bakal Jadikan Hadiah dari Chris Martin Coldplay Pusaka Keluarga

Source: Twitter/BTS_twt

Dalam keterangan, Jin menulis bahwa Chris telah memberinya gitar ini setelah ia memujinya. Itu akan menjadi kenangan berharga bagi mereka berdua, terutama bagi Jin karena ia sudah berencana untuk menyimpannya selamanya sebagai pusaka keluarga.

"Gitar ini adalah hadiah dari Chris Martin setelah pertunjukan. Aku mengatakan kepadanya bahwa gitarnya terlihat keren dan dia dengan senang hati memberikannya kepadaku. Teman yang luar biasa! Aku harus menampilkannya dengan baik di rumah, itu akan menjadi pusaka keluarga sekarang. Terima kasih, Martin!" tulis Jin.

Penggemar melihat detail yang menggemaskan di gitar pemberian Chris Martin. Ia tak hanya menandatanganinya, tapi juga menuliskan "Worldwide Handsome" di bawah nama Jin. So sweet banget ya!

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts