Jungkook BTS Ungkap Rasanya Jadi Utusan Termuda yang Berikan Pidato di PBB
Selebriti
BTS Utusan Khusus Korsel

Sebelumnya pada 20 September waktu setempat, Jungkook, sebagai utusan selebriti Korea termuda, ikut memberikan pidato untuk menyebarkan pesan empati pada upacara pembukaan di Sidang Umum PBB.

WowKeren - Pada Jumat (24/9) pagi waktu Korea, akun resmi ABC New membagikan video wawancara dengan Presiden Moon Jae In dan BTS (Bangtan Boys). Ketika gilirannya berbicara, Jungkook mengungkapkan bagaimana rasanya menjadi utusan termuda yang berkesempatan untuk berpidato di Sidang Umum PBB.

"Masih sulit untuk percaya bahwa kami melakukan pidato dan performance," ungkap Jungkook. "Menjadi utusan khusus dan melakukan berita dengan Presiden di New York, rasanya seperti waktu telah berhenti. Aku menganggapnya sebagai tanda harapan dan kemajuan, yang sangat berarti bagiku dan membuatku bahagia."

Sebelumnya pada 20 September waktu setempat, Jungkook, sebagai utusan selebriti Korea termuda, ikut memberikan pidato untuk menyebarkan pesan empati pada upacara pembukaan di Sidang Umum PBB. Ia menarik perhatian besar dengan meninggikan suaranya untuk membawa harapan dan energi positif kepada orang-orang.

Pada hari yang sama, kata kunci yang terkait dengan Jungkook seperti "Nation's Treasure Jungkook" menempati peringkat No.1 di Twitter real-time Korea dan trending dunia. Hal ini membuktikan minat yang sangat besar secara global padanya, yang tak luput dari perhatian dan komentar netizen Korea.


Jungkook BTS Ungkap Rasanya Jadi Utusan Termuda yang Pidato di PBB

Source: Koreaboo

"Maknae telah memberikan pidato yang bagus. Dia telah tumbuh dengan sangat baik," komentar netizen. "Aku sangat senang melihat Jungkook menikmati waktu yang menyenangkan," kata netizen lainnya. "Dia tidak merasa gugup saat berbicara. Kamu melakukannya dengan sangat baik," ujar yang lain.

"Dia memang menerima harapan dan kemajuan. Kalau Jungkook senang, kami juga senang," kata netizen. "Semua orang menatapnya dengan gembira saat dia berbicara ^^ Itu anakku," komentar yang lain. "Pidato Jungkook di PBB sempurna~ Dia sangat bagus dalam segala hal," tambah lainnya.

Sementara itu, pada 24 September pukul 1 siang, BTS dan lagu kolaborasi band rock terkenal Coldplay, "My Universe", dirilis di semua situs musik. Liriknya ditulis dalam bahasa Korea dan Inggris, dan lagu tersebut memberikan keceriaan dan kenyamanan bagi orang lain.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts