Soobin TXT Kesepian di Kamer Sendirian, Beomgyu Ajak Tidur Bareng
Selebriti

Sementara Soobin menempati kamarnya sendirian dan tentu saja bersama landaknya, Odi, dia mengakui memiliki kamar sendiri agak membosankan. Beomgyu menawarkan Soobin untuk menemaninya.

WowKeren - Pembagian kamar dorn para grup idol selalu menjadi topik yang menarik. Dalam video baru dari TXT, para member baru-baru ini mengungkapkan bagaimana mereka masing-masing mendapatkan kamar yang mereka miliki saat ini di asrama mereka.

Selama video, Soobin berbagi bahwa mereka benar-benar menetapkan kamar berdasarkan permainan tangga. Bagi mereka yang mungkin tidak tahu, permainan tangga adalah permainan menggambar cepat yang membantu orang membuat keputusan dengan adil.

Sementara Soobin menempati kamarnya sendirian dan tentu saja bersama landaknya, Odi, dia mengakui memiliki kamar sendiri agak membosankan. "Kamar kami dipilih secara acak menggunakan permainan tangga. ini adalah pertama kalinya aku punya kamar sendiri jadi aku senang tapi itu membosankan," kata Soobin.

Soobin kemudian mengakui, "Aku pikir itu lebih menyenangkan ketika ada member lain yang menjadi teman sekamarku." Beomgyu yang pernah menjadi teman sekamar dengan Soobin menimpali dengan bertanya, "Benarkah?"


Twitter/bearbuntwt

Seperti orang yang manis dan lucu, Beomgyu menawarkan Soobin untuk menemaninya dengan cara yang menarik. "Saat kita kembali ke asrama, haruskah aku kembali ke kamarmu? Aku bisa tidur di kamarmu lagi. Tempat tidurmu besar jadi kita bisa tidur bersama," kata Beomgyu.

Ragu-ragu, Soobin tertawa dan berkomentar bahwa Beomgyu memang teman sekamar yang menyenangkan, tapi Soobin juga mengakhiri kalimatnya dengan "Tapi ..." yang membuat semua orang tertawa. etelah tawa mereda, Taehyun dengan kocak bertanya dengan apa Soobin akan menyelesaikan kalimatnya.

"Beomgyu cowok yang lucu jadi kupikir akan menyenangkan jika kita berada di kamar bersama tapi..." kata Soobin. "Ada apa dengan tapinya? Tapi apa?" tanya Taehyun.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru