Terciduk Mesra, Vernita Syabilla Minta Stop Hujat Alfath Fathier
Instagram/vernitasyabilla
Selebriti

Vernita Syabilla menjadi korban close friends 'selanjutnya'. Kemesraan bareng Alfath Fathier yang sengaja hanya untuk konsumsi rekan terdekat malah tersebar di akun gosip.

WowKeren - Vernita Syabilla dikabarkan tengah dekat dengan pesepakbola Alfath Fathier. Kedekatan tersebut diketahui dari unggahan close friends Vernita yang mendadak tersebar di akun gosip.

Vernita Syabilla lantas menuai komentar nyinyir. Warganet tak habis pikir lantaran Alfath Fathier telah bercerai dari dua wanita atas sebab yang sama, yakni dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga alias KDRT.

Namun, Vernita memberikan pembelaan kepada Alfath yang kini menjadi pemain Persis Solo tersebut. "Please stop jgn hujat dia, dia tuh sebenernya org baik," tulis Vernita Syabilla pada Jumat (24/9).

Terciduk Mesra, Vernita Syabilla Minta Stop Hujat Alfath Fathier

Instagram


Dalam InstaStory yang beredar, Venita Syabilla membagikan potret tangannya digenggam Alfath. Meski hanya foto dua tangan yang sedang bergandengan, akun Instagram Alfath juga dituliskan dalam unggahan Vernita ditambah emoji hati.

Publik tidak habis pikir melihat Vernita mau berhubungan dengan Alfath. Pasalnya, Alfath sempat tak mau mengakui anak yang dikandung Ratu Rizky Nabila kendati mereka pernah menikah secara sah.

Belum resmi bercerai dari Ratu, Alfath juga menikah siri dengan Nadia Christina. Awalnya membela mati-matian, Nadia kini mengaku sebagai korban KDRT Alfath dan telah bercerai.

Menanggapi gosip yang beredar, Vernita Syabilla justru menyalahkan close friends yang tak bisa dipercaya. Vernita pun tampak membela Alfath mati-matian. Sementara itu, Alfath belum memberikan komentar apapun terkait hubungannya dengan Vernita.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru