Jadi Bangsawan Tampan, Ini Motivasi Nam Yoon Su Bintangi 'The King's Affection'
KBS2
TV

Mengiringi perilisan foto karakternya untuk 'The King's Affection', Nam Yoon Su turut mengungkap alasan utamanya bergabung dengan drama ini. Bagaimana penuturan lengkapnya?

WowKeren - Menjelang penayangan episode perdana "The King's Affection", MBC merilis beberapa foto adegan Nam Yoon Su yang berperan sebagai Lee Hyun. Bersama dengan perilisan itu, Nam Yoon Su turut mengungkap alasannya membintangi drama ini.

Secara lebih detail, Lee Hyun digambarkan sebagai anggota keluarga kerajaan yang pandai dan ahli dalam seni bela diri. Dia juga memiliki kepribadian yang tenang, lembut dan rasa keadilan yang kuat.

Dalam foto adegan yang baru dirilis, Lee Hyun memancarkan aura bijaksana seorang bangsawan muda. Dia tersenyum ramah di setiap kesempatan dan tak segan menunjukkan ekspresi serius saat berada dalam pertemuan resmi.

Jadi Bangsawan Tampan, Ini Motivasi Nam Yoon Su Bintangi \'The King\'s Affection\'

Source: MBC

Selama wawancara dengan tim produksi, Nam Yoon Su menggambarkan karakternya seperti "pohon besar yang dapat diandalkan". Sebab Lee Hyun akan selalu melindungi orang yang dia sayangi.


Mengenai alasannya bergabung dengan drama ini, Nam Yoon Su berkata, "Aku pikir aku bisa berakting sambil mempelajari sesuatu yang baru." Dia kemudian menggambarkan bahwa Lee Hyun adalah karakter tak terduga yang bisa membuat orang lain berdebar.

Oleh karena itu, Nam Yoon Su memutuskan untuk membintangi drama ini meski tahu karakternya akan menjadi tantangan yang sulit. Dia juga mengaku menerima banyak pelajaran berharga dari sesama pemeran dan kru di lokasi syuting.

Terakhir, aktor kelahiran 1997 itu mengatakan bahwa drama ini akan sangat menarik untuk disaksikan. "Aku pikir ini akan menjadi drama di mana kalian dapat mengalami berbagai jenis hiburan dalam narasi yang sempurna," pungkasnya.

Sementara itu, "The King's Affection" menceritakan kisah sepasang saudara kembar kerajaan, satu perempuan dan satunya laki-laki. Ibu mereka terpaksa mengirim putrinya keluar istana karena saat itu memiliki anak kembar dianggap sebagai pertanda buruk.

Beberapa tahun kemudian, sang ibu kembali membawa putrinya ke istana karena sang putra yang berstatus sebagai Pangeran Mahkota meninggal dunia. Sejak saat itu, sang putri menyamar jadi Pangeran Mahkota untuk menggantikan saudaranya.

Drama ini sendiri dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang "Police University" pada Senin - Selasa malam KBS. Rencananya, drama yang juga dibintangi oleh Rowoon SF9 ini akan mulai tayang pada 11 Oktober mendatang.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts