Kim Jung Hyun Tulis Pesan Panjang Usai Terlibat Skandal dengan Seo Ye Ji, Bahas Apa Saja?
Selebriti
Kontroversi Perilaku Kim Jung Hyun

Pada Sabtu (25/9) malam, Kim Jung Hyun akhirnya mengunggah postingan baru di Instagram setelah vakum selama beberapa bulan. Penasaran apa saja yang diungkapkannya?

WowKeren - Pada Sabtu (25/9), Kim Jung Hyun akhirnya muncul di Instagram usai vakum selama beberapa bulan karena terlibat skandal asmara dengan Seo Ye Ji. Dia menyampaikan permohonan maaf sekaligus berbicara tentang keputusannya bergabung dengan agensi baru.

Sebagaimana diketahui, Kim Jung Hyun menghadapi reaksi keras karena dianggap tidak profesional saat bekerja karena hubungan masa lalunya dengan Seo Ye Ji. Setelah permintaan maaf disampaikan melalui perwakilan hukumnya, dia tidak memperbarui postingan di media sosial sejak bulan Maret.

Setelah lima bulan berlalu, Kim Jung Hyun akhirnya muncul di Instagram untuk membahas kontroversinya. Dia juga meminta maaf dan mengkonfirmasi bergabung dengan agensi Story J Company.

"Halo, ini Kim Jung Hyun. Jika ada yang merasa sedikit tidak nyaman dengan postinganku, aku minta maaf. Untuk menyampaikan perasaanku kepada mereka yang telah berusaha dan berdoa untukku, aku menemukan keberanian ini," tulis Kim Jung Hyun di Instagram.

Dia menjelaskan, "Beberapa bulan terakhir ini aku merasa seperti melayang tanpa mengetahui di mana lantai itu berada. Aku sibuk mengurus diri sendiri dan merasa hampa karena tidak ada tempat untuk mengistirahatkan pikiran."

"Sulit bagiku untuk bertahan. Tapi di sisi lain, itu juga merupakan saat-saat di mana aku bisa melihat kembali ke sudut terdalam di hatiku," imbuh aktor 31 tahun tersebut.

Dia kemudian berkata, "Aku adalah orang yang memiliki banyak kekurangan. Aku merenungi kesalahanku yang tidak bertanggung jawab atas pilihan yang kubuat."

"Aku sibuk menyalahkan orang lain dan aku mengakui kesalahanku karena tidak dapat menjaga kesehatanku sendiri. Postingan ini sekaligus jadi renungan untuk diriku sendiri," lanjutnya.

Kim Jung Hyun kemudian berbicara tentang rencana kariernya di masa depan. Termasuk keputusannya bergabung dengan Story J Company yang juga agensi Kim Tae Hee.


Dia memaparkan, "Aku seorang aktor. Aku telah berpikir tentang bagaimana aku dapat membalas (penggemar) dan bagaimana aku bisa mendekati publik sekali lagi. Dan setelah mempertimbangkannya, aku pikir satu-satunya hal yang dapat kulakukan adalah berakting."

"Begitulah caraku bertemu dengan Story J Company dan aku berhasil mendapatkan keberanian, dari cara mereka menerimaku apa adanya dan berjanji akan menjagaku. Aku tersentuh oleh kesan hangat mereka. Terima kasih telah menjadi teman yang bisa menemaniku berjalan," tuturnya.

Meski hubungan dengan agensi sebelumnya tak begitu baik, Kim Jung Hyun tetap berterima kasih kepada mereka. Sebab dia sadar bahwa kesuksesannya hari ini berkat orang-orang di agensinya saat itu.

Dia berucap, "Aku juga menyampaikan terima kasih kepada orang-orang yang telah bersamaku melalui agensiku sebelumnya. Tanpa mereka, tidak akan ada aku hari ini. Aku harap kita hanya akan memiliki hari-hari yang cerah di masa depan."

"Selain itu, sebelum terlambat, aku ingin mengucapkan terima kasih banyak kepada jurnalis yang telah mengkritik kesalahanku dan kepada mereka yang mengirimiku berbagai pesan melalui artikel tersebut," ujarnya.

Bintang drama "Crash Landing On You" itu juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada para penggemar. Dia juga berjanji untuk menjadi orang yang lebih baik di masa depan agar tak lagi menimbulkan kekhawatiran.

"Terakhir, untuk para penggemar yang telah menungguku sampai sekarang dan memberiku kekuatan, aku benar-benar menundukkan kepalaku sebagai rasa terima kasih. Karena kalian, aku bisa menemukan kekuatan," ujarnya.

Dia melanjutkan, "Dukungan dari kalian akan kugunakan sebagai benteng agar aku tidak terjatuh. Kalaupun terjatuh aku akan berdiri dan berjalan lagi."

"Aku akan mengambil langkah maju dengan hati-hati. Aku akan menjalani kehidupan yang berfokus pada akting dan membalas kalian dengan menunjukkan sisi baikku. Sekali lagi, aku minta maaf kepada semua orang yang terluka karenaku dan aku akan memperbaiki diri untuk menjadi orang yang lebih baik," pungkasnya.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts