Larissa Chou Nyesek Tak Nafsu Makan, Henny dan Alvin Faiz Cekikikan Ajari Yusuf Pose?
Instagram/larissachou
Selebriti

Larissa Chou gelisah dan rindu pada sang putra Yusuf hingga mengaku tak nafsu makan serta sulit tidur. Disisi lain, Henny Rahman sang ibu tiri terlihat makin akrab dengan Yusuf hingga tertawa bareng.

WowKeren - Larissa Chou memang sosok ibu idaman. Meski masih menyembuhkan luka hati, Larissa selalu memikirkan kebahagiaan putranya, Yusuf.

Karena rasa sayangnya, Larissa bahkan tak bisa terlalu jauh dari sang putra. Terbukti, Larissa sudah rindu pada Yusuf yang tengah menghabiskan akhir pekan bersama sang ayah, Alvin Faiz.

Lewat InstaStory, Larissa sempat pamer foto uwu Yusuf memakai topi dan terlihat chubby. Larissa mengaku tak nafsu makan karena tak ada Yusuf.

"Udah rungsing mamanya ditinggal sehari," keluh selebgram mualaf ini. "Nggak nafsu makan, nggak bisa bobok."

Photo-INFO

Larissa Chou Galau-Henny dan Yusuf Tertawa Bahagia

Disisi lain, Larissa mencoba tetap bahagia dan yakin jika Alvin bisa mengajak Yusuf dengan bahagia. Apalagi istri Alvin, Henny Rahman, dikenal sebagai sosok yang keibuan dan sayang pada Yusuf.


Sementara itu, terkuak kegiatan Alvin bersama Henny dan Yusuf. Rupanya, Alvin ingin mengabadikan momen kedekatan Yusuf dengan Henny.

Dalam video, terdengar suara Alvin yang sedang mengarahkan Yusuf. Sementara itu, Henny dengan penuh rasa sayang terlihat memangku Yusuf.

"Lagi foto malah digangguin wkwk," demikian keterangan di video itu. "Gimana tangannya," ujar Alvin. "Tangannya gini (Henny mengangkat tangan Yusuf), cepet, ha ha," ujar Henny yang lantas tertawa. Yusuf pun ikut cekikikan bersama Henny. Walau tak sedarah, Henny dan Yusuf sang putra tiri itu terlihat akrab satu sama lain.

Sebelumnya, Larissa sudah mengungkap kalau ia tak masalah jika Yusuf dijemput atau main dengan Alvin. Hanya saja, Larissa memilih tak bertemu langsung dengan Alvin dan mewakilkan urusan anak pada pengasuh.

"Ya semenjak cerai gak ada komunikasi, saya menutup komunikasi. Pindah kota itu salah satu langkah aku untuk move on. Jadi, enggak di tempat yang sama lagi, enggak lihat masa lalu lagi, dan enggak bertemu lagi," ujar Larissa. "Kapan saja (bisa bertemu), ketika di luar hari sekolah. Jadi, hanya weekend boleh dijemput atau ditengok. Komunikasi soal anak lewat pengasuh."

Terlepas dari Henny Rahman kerap dihujat haters soal merebut Alvin, Larissa tetap berpikir positif. Ia menyapa Henny dengan sebutan bunda dan yakin Yusuf dan ibu sambung akan akur.

"Iya, diajarin sama Alvinnya (panggil) Bunda," ujar Larissa. "Nggak apa. Karena ibu sambung Yusuf juga seorang ibu, kurang lebih pasti beliau sangat mengerti mengurus anak kecil."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts