Usai Ciuman Romantis, Kim Yoo Jung dan Ahn Hyo Seop Justru Pura-Pura Tak Kenal di 'Red Sky'
Naver
TV

'Red Sky' adalah drama roman fantasi sejarah yang memperlihatkan kisah cinta antara Hong Chun Gi, satu-satunya pelukis wanita Dinasti Joseon dan peramal buta Ha Ram, yang mampu membaca bintang.

WowKeren - "Red Sky" bakal menayangkan episode terbaru pada Senin (27/9). Dalam episode terbaru drama SBS ini, Hong Chun Gi (Kim Yoo Jung) dan Ha Ram (Ahn Hyo Seop) justru tampak pura-pura tidak saling mengenal padahal mereka baru saja berciuman romantis.

Diadaptasi dari novel populer berjudul sama, "Red Sky" adalah drama roman fantasi sejarah yang memperlihatkan kisah cinta antara Hong Chun Gi, satu-satunya pelukis wanita Dinasti Joseon, yang lahir buta tetapi secara ajaib mendapatkan kembali penglihatannya dan peramal buta Ha Ram, yang mampu membaca bintang meskipun kehilangan penglihatannya.

Dalam "Red Sky" episode sebelumnya, Hong Chun Gi dan Ha Ram berciuman setelah menyadari bahwa mereka telah berbagi kenangan bersama di ladang bunga persik ketika mereka masih muda. Namun setelah ciuman mereka, Ha Ram mendorong Hong Chun Gi menjauh sambil menyatakan, "Kamu harus melupakan hubungan masa lalu."

Ha Ram takut Hong Chun Gi akan berada dalam bahaya karena dia telah lama merencanakan untuk membalas dendam. Pada akhirnya, Ha Ram tidak bisa menyembunyikan ekspresi sedihnya meskipun kata-katanya dingin dan Hong Chun Gi tidak bisa menahan diri untuk melihat kembali ke Ha Ram dengan perhatian dan kerinduan.


Cuplikan episode terbaru "Red Sky" memperlihatkan Ha Ram dan Hong Chun Gi yang berada di tengah suasana yang canggung. Mereka berpura-pura tidak mengenal satu sama lain, namun justru semakin menonjolkan perasaan sayang mereka satu sama lain dalam prosesnya.

Hong Chun Gi mengunjungi Ha Ram di rumahnya dan melakukan yang terbaik untuk tersenyum cerah untuk pria itu meskipun Ha Ram tidak bisa melihatnya. Ha Ram juga tampak terkejut dengan kunjungan Hong Chun Gi, tapi dia tetap berusaha untuk memperhatikannya.

Cuplikan episode ketujuh juga memperlihatkan dialog penuh perhatian Hong Chun Gi yang berkata, "Jika anak laki-laki yang kukenal sudah dewasa, dia mungkin akan terlihat seperti kamu. Anak itu tidak ingin aku mengenalinya. Aku akan melindunginya."

Sementara itu, "Red Sky" sukses mencetak rating melebihi 10 persen hanya dalam 6 episode penayangan. Drama ini juga menuai banyak pujian terutama atas akting apik dari ketiga pemain utama. Apakah kamu sudah menyaksikan drama sageuk ini?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru