Jin BTS dan Yoo Seung Ho Kirim Truk Kopi untuk Kwon Hyun Bin, Pesan Kocak Curi Fokus
Selebriti

Dua bintang ganteng itu patungan mengirim dukungan berupa truk kopi untuk teman baik mereka, Kwon Hyun Bin. Tulisan yang tertera di banner sukses menarik perhatian penggemar.

WowKeren - Jin BTS (Bangtan Boys) dan Yoo Seung Ho mengirim dukungan berupa truk kopi untuk teman baik mereka, Kwon Hyun Bin. Tulisan yang tertera di banner atas truk sukses menarik perhatian penggemar.

Pada 25 September, Kwon Hyun Bin melalui Instagram-nya berbagi foto dengan truk kopi di lokasi syuting drama sejarah "The Red Sleeve Cuff" yang dibintanginya. Truk kopi itu dikirim oleh Jin dan Yoo Seung Ho.

Dalam wawancara sebelumnya, Kwon Hyun Bin menyebutkan bahwa mereka adalah teman baik. Mantan trainee "Produce 101" season 2 itu berterima kasih kepada mereka, mengatakan, "Terima kasih banyak, hyungnim (cara yang sopan untuk mengatakan hyung)."

Jin BTS dan Yoo Seung Ho Kirim Truk Kopi untuk Kwon Hyun Bin, Pesan Kocak Tuai Sorotan

Source: Instagram

Banner di bagian atas truk dengan lucu berbunyi, "Superstar Kim Seokjin (nama lengkap Jin) dan aktor nasional Yoo Seung Ho bersorak untuk Kwon Hyun Bin yang normal." ARMY menduga bahwa tulisan di banner adalah ide Jin yang humoris. Untuk spanduk samping, mereka menulis, "Bagus, Jung Baek Ik (nama karakter Kwon Hyun Bin)! Bagus sekali, 'Manset Lengan Merah'!"


Meski digoda, Kwon Hyun Bin jelas adalah teman yang spesial bagi Jin dan Yoo Seung Ho. Kwon Hyun Bin sebelumnya berbagi bahwa persahabatan mereka dimulai karena game. Ketiganya beberapa kali nongkrong bareng sebelum pandemi.

Kwon Hyun Bin, Jin, dan Yoo Seung Ho juga menjadi dekat karena minat mereka yang sama, tinggal di dalam rumah. Mereka juga menyukai binatang. Kwon Hyun Bin berbagi bahwa mereka semua cukup pendiam sebagai manusia, jadi mereka rukun.

Sementara itu, "The Red Sleeve Cuff" didasarkan pada novel dengan nama yang sama. Kisahnya tentang cinta antara seorang dayang istana yang ingin melindungi kehidupan yang telah ia pilih, dan seorang kaisar, yang menempatkan bangsanya di atas cinta.

Kwon Hyun Bin memerankan Jung Baek Ik, putra angkat Putri Hwawan, yang diperankan oleh Seo Hyo Rim. Jung Baek Ik sangat patuh pada Putri Hwawan karena menjadikannya cucu raja. Namun ia sebenarnya memiliki kompleks inferioritas tentang status sosialnya yang rendah saat lahir, membuatnya sangat ambisius untuk kekuasaan.

Pemeran utama "The Red Sleeve Cuff" adalah Junho 2PM dan Lee Se Young. Drama ini akan tayang perdana pada November mendatang.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts