Shin Min A dan Kim Seon Ho Ciuman Mesra, Rating 'Hometown Cha-Cha-Cha' Pecah Rekor
tvN
TV
Demam Hometown Cha Cha Cha

Karakter Kim Seon Ho dan Shin Min A akhirnya berlayar dan berciuman mesra di episode terbaru 'Hometown Cha-Cha-Cha' yang tayang pada Minggu (26/9). Berikut ini ulasannya.

WowKeren - Romansa Kim Seon Ho dan Shin Min A meluap-luap di episode terbaru "Hometown Cha-Cha-Cha". Pasalnya, karakter mereka akhirnya berlayar dan bahkan berciuman mesra.

Di episode ke-10, Yoon Hye Jin (Shin Min A) akhirnya menyadari perasaannya untuk Hong Du Sik (Kim Seon Ho). Sebab dia tak bisa berhenti memikirkan Hong Du Sik dan Gongjin meski sedang bersenang-senang di Seoul.

Dia bahkan nekat kembali ke Gongjin di tengah hujan deras untuk menyatakan cintanya pada cowok ganteng tersebut. Yoon Hye Jin berkata, "Aku menyukaimu. Aku menyukaimu, Kepala Hong."

Yoon Hye Jin kemudian menjelaskan bahwa dia tak bisa lagi menahan perasaannya untuk Hong Du Sik meski mereka berbeda dalam segala hal. Karena itulah dia tak punya pilihan selain menyatakan perasaannya.


"Perasaanku kepadamu terus membuncah dan sepertinya aku bisa meledak setiap saat. Jadi aku tak punya pilihan," ujar dokter gigi tersebut.

Setelah mendengar pengakuan tersebut, Hong Du Sik langsung mencium bibir Yoon Hye Jin. Dia kemudian berkata, "Aku juga tak bisa lagi menahannya."

Usai mengkonfirmasi perasaannya pada satu sama lain, Hong Du Sik dan Yoon Hye Jin kembali berciuman mesra. Mereka bahkan terlihat semakin romantis di cuplikan episode berikutnya.

Dengan jalan cerita yang semakin menarik, episode terbaru "Hometown Cha-Cha-Cha" berhasil mencetak rating tertinggi sepanjang penayangan. Menurut Nielsen Korea, episode 10 drama ini mencatat rating nasional dengan rata-rata sebesar 11,4 persen.

"Hometown Cha-Cha-Cha" juga memecahkan rekor pribadinya di antara demografi utama pemirsa berusia 20 hingga 49 tahun, dengan raihan rating sebesar 6,3 persen. Dengan perolehan tersebut, drama ini tetap menempati posisi pertama dalam slot waktunya.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts