YG Entertainment Konfirmasi Anak Bobby iKON Sudah Lahir, Ini Jenis Kelaminnya
Selebriti

Menurut laporan eksklusif dari SPOTV, Bobby dan tunangannya baru-baru ini menyambut kelahiran anak pertama mereka, menyatakan bahwa Bobby diliputi kegembiraan saat tunangannya melahirkan.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari Bobby iKON yang belum lama ini mengumumkan rencana pernikahan serta kabar bahwa calon istrinya tengah mengandung anaknya. Kini, penyanyi kelahiran 1995 tersebut menyambut kelahiran anak pertamanya.

Menurut laporan eksklusif dari SPOTV, Bobby dan tunangannya baru-baru ini menyambut kelahiran anak pertama mereka. Laporan tersebut menyatakan bahwa Bobby diliputi kegembiraan saat tunangannya melahirkan, dan jenis kelamin bayinya tidak diungkapkan.

Pada bulan Agustus lalu, Bobby membuat pengumuman mengejutkan bahwa dia akan menikah dan menyambut seorang anak ke dunia. Fans iKON di seluruh dunia menyambut baik pengumuman tersebut, dan penampilan publik pertamanya setelah pengumuman tersebut menunjukkan kebahagiaannya juga.

YG Entertainment selaku agensi iKON juga telah mengkonfirmasi bahwa Bobby iKON dan tunangannya telah menyambut kelahiran anak pertama mereka. Diungkap agensi tersebut, anak pertama Bobby berjenis kelamin laki-laki.


Dalam pernyataan singkat yang dibagikan kepada Newsen, YG Entertainment mengkonfirmasi laporan sebelumnya dan jenis kelamin bayi. "Bobby baru-baru ini menyambut kelahiran bayi laki-laki," kata perwakilan YG Entertainment.

Pada siaran live 15 September lalu, Bobby menyapa penggemat untuk pertama kalinya sejak mengumumkan kehamilan pasangannya. Selama 46 menit live, Bobby memainkan beberapa permainan dengan member iKON dan tersenyum cerah untuk merayakan ulang tahun ke-6 debut iKON bersama para membernya.

Di tengah siaran, Bobby mengungkapkan perasaan kepada para penggemarnya, "Sudah 6 tahun. Selama 6 tahun itu, aku telah melakukan banyak hal, tapi aku masih bertanya-tanya apakah aku bisa melakukan lebih banyak untuk kalian."

Rapper tersebut melanjutkan, "Seharusnya aku lebih sering bertemu dengan dan berkomunikasi dengan kalian. Oleh karena itu, aku harap aku dapat berbicara dengan kalian lebih banyak dan lebih dekat dengan kalian di masa depan karena kita masih punya banyak waktu. Terima kasih telah mencintai kami selama 6 tahun terakhir. Tolong terus pedulikan kami."

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts