Lizzy Eks After School Dituntut Hukuman Satu Tahun Penjara Akibat Nyetir Sambil Mabuk
Selebriti

Pada 19 Mei, Park Soo Young didakwa tanpa penahanan karena mengemudi dalam keadaan mabuk setelah dia menabrak taksi saat mengemudi di lingkungan Cheongdam di distrik Gangnam Seoul.

WowKeren - Lizzy, mantan personel girl grup After School, tertangkap mengemudi di bawah pengaruh alkohol. Pada hari ini, Senin (27/9), sidang pertama pemilik nama asli Park Soo Young tersebut mengenai kasus DUI-nya diadakan di Pengadilan Distrik Pusat Seoul.

Pada 19 Mei, Park Soo Young didakwa tanpa penahanan karena mengemudi dalam keadaan mabuk setelah dia menabrak taksi saat mengemudi di lingkungan Cheongdam di distrik Gangnam Seoul pada 18 Mei pukul 10 malam waktu setempat.

Saat dilakukan tes, tingkat alkohol dalam darah Park Soo Young saat itu lebih dari 0,08 persen. Angka tersebut cukup untuk membuat surat izin mengemudi idol generasi kedua itu dicabut.


Lizzy Eks After School Dituntut Hukuman Satu Tahun Penjara Akibat Nyetir Sambil Mabuk

Source Foto: Xsportsnews

Kemudian pada 1 Juli, sumber hukum melaporkan bahwa divisi kriminal ketujuh dari Kantor Kejaksaan Distrik Pusat Seoul telah mendakwa Park Soo Young tanpa penahanan atas tuduhan mengemudi berbahaya di bawah Undang-Undang Hukuman Tambahan untuk Kejahatan Khusus dan melanggar Undang-Undang Lalu Lintas Jalan dengan mengemudi di bawah pengaruh alkohol.

Sebelum persidangan, Lizzy membuat permintaan maaf yang tulus atas insiden tersebut selama siaran langsung Instagram-nya. Member subunit Orange Caramel itu juga sempat menangis dan mengatakan, "Hidupku sudah berakhir."

Selama sidang pertama, jaksa meminta pengadilan untuk menghukum Park Soo Young satu tahun penjara karena mengemudi dengan kadar alkohol dalam darah 0,197%. Dia mengakui kesalahannya dan berkomentar, "Itu adalah keputusan yang salah saat ini. Aku berjanji tidak akan melakukan hal yang memalukan lagi."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait