Tinggi Badan Lee Eugene 'Sky Castle' Semakin Menjulang ke Atas Sukses Curi Fokus
Instagram/eugeneleejinjoo
Selebriti

Pertumbuhan yang dialami oleh seorang aktor 'Sky Castle' sekaligus kontestan 'Produce X 101' Lee Eugene kerap menjadi perbincangan hangat karena dirinya semakin bertambah tinggi sehingga mencuri perhatian publik.

WowKeren - Menjadi aktor cilik tentunya akan terus disorot mengingat masih mengalami pertumbuhan yang bisa terlihat jelas. Baik dari fisik hingga gaya berpenampilan, seperti yang dialami oleh aktor Lee Eugene yang merupakan salah satu pemeran drama "Sky Castle".

Oh Na Ra yang juga membintangi drama "Sky Castle" pada Minggu (26/9), melalui akun Instagram pribadinya berbagi bahwa ia bertemu dengan mantan rekan satu dramanya yakni Lee Eugene. Diketahui bahwa Lee Eugene berperan sebagai Woo Soo Han, putra dari Oh Na Ra di drama yang tayang pada tahun 2018 itu.

Dalam unggahan tersebut, Oh Na Ra yang berdiri berdampingan dengan Lee Eugene yang memiliki tinggi badan cukup memukau. Ternyata Lee Eugene kini telah tumbuh tinggi hingga saat ini menjadi 184 cm (6'0). Oh Na Ra juga menambahkan foto beberapa botol minuman yang diberikan Lee Eugene kepadanya.


"Eugene kami sudah sebesar ini. Anak tampan yang setiap hari libur besar bertemu denganku. Suaranya juga sangat keren. Katanya umurnya sudah 18 tahun. Teh susu yang dia buat sendiri untukku bagus, bagus, bagus. Terima kasih kepada Eugene yang baik, aku melakukan kunjungan yang sangat nyaman," tulis Oh Na Ra pada keterangan foto tersebut.

Tidak hanya pengikut Oh Na Ra yang tercengang dengan transformasi Lee Eugene, tetapi unggahan ini Instagram segera juga menjadi viral di sejumlah komunitas online penggemar sang aktor. Penggemar Lee Eugene bereaksi terhadap seberapa baik masa pertumbuhannya yang bisa dibilang cukup pesat.

"Wow, apa yang dia makan untuk mendapatkan tinggi itu," komentar netizen. "Dia benar-benar tumbuh dengan cepat hahaha," tulis komentar netizen. "Waktu benar-benar berlalu secepat ini?!," tulis netizen. "Anak-anak benar-benar bertambah tinggi generasi ini," tulis komentar lainnya.

Sementara itu, Lee Eugene pertama kali mendapatkan popularitasnya saat di "Sky Castle" dan juga muncul sebagai kontestan di "Produce X 101" Mnet pada tahun 2019. Di bulan Mei lalu, ia kembali menjadi sorotan sebagai tamu di variety show MBC "Radio Star" dan membicarakan seputar kehidupannya.

(wk/wahy)

You can share this post!