'Red Sky' Ungkap Beda Pesona Ahn Hyo Seop dan Gong Myung, Kim Yoo Jung Pilih Siapa?
SBS
TV

Tim produksi 'Red Sky' merilis beberapa pesona karakter Ahn Hyo Seop dan Gong Myung yang mungkin membantu pemirsa memutuskan mana yang mereka dukung bersama Kim Yoo Jung.

WowKeren - "Lovers of the Red Sky" sukses menarik perhatian penonton karena chemistry luar biasa dari para aktor utama dan alur cerita yang kreatif. Di tengah plot drama ada cinta segitiga antara Hong Chun Gi (Kim Yoo Jung), Ha Ram (Ahn Hyo Seop) dan Pangeran Yangmyeong (Gong Myung).

Ha Ram dan Pangeran Yangmyeong adalah dua sosok yang sangat berbeda. Tim produksi "Red Sky" belum lama ini merilis beberapa pesona kedua karakter itu yang mungkin membantu pemirsa memutuskan mana yang mereka dukung untuk bisa bersama Hong Chun Gi.

Pertama adalah Ha Ram, pria kehilangan penglihatannya dalam ritual hujan setelah dipersembahkan sebagai korban manusia bagi para dewa untuk mengakhiri kekeringan. Karena matanya yang merah, ia disebut "setan air".

Ha Ram bersumpah untuk membalas dendam terhadap mereka yang bertanggung jawab atas kematian ayahnya. Namun pria yang mempunyai 2 identitas berbeda itu memiliki titik lemah untuk Hong Chun Gi, cinta pertamanya sejak kecil.

Ahn Hyo Seop dengan setia menggambarkan sifat baik dan lembut Ha Ram serta bekas luka mendalam yang dia sembunyikan di dalam hatinya. Ha Ram adalah pria sejati, yang digambarkan oleh Ahn Hyo Seop dengan senyum hangat dan suaranya yang menenangkan.


Namun Ahn Hyo Seop juga membuat romansa antara Ha Ram dan Hong Chun Gi lebih mesra dengan mata dan ekspresi sedihnya. Tidak mudah untuk menggambarkan narasi rumit Ha Ram, tetapi akting halus Ahn Hyo Seop membuat Ha Ram lebih menarik.

Berbeda dengan Ha Ram yang tenang dan lembut, Pangeran Yangmyeong cerdas dan berjiwa bebas. Namun dia diam-diam menyembunyikan kesepian mendalam yang tidak diketahui siapa pun. Dia mungkin tampak riang, tetapi dia benar-benar mencintai seni.

Pangeran Yangmyeong juga memiliki keinginan kuat yang pantang menyerah di depan saudara lelakinya yang kejam dan ambisius, Pangeran Joohyang (Kwak Si Yang). Sebagai pelindung setia seni, Pangeran Yangmyeong tidak pernah memberikan hatinya untuk apa pun selain seni. Hingga ia jatuh cinta pada Hong Chun Gi, yang memikatnya dengan bakat artistik dan pesonanya yang berani.

Pemirsa terkesan dengan kemampuan aktor untuk menunjukkan betapa berbedanya Pangeran Yangmyeong ketika dia serius, seperti ketika dia memberi nasihat kepada Hong Chung Gi, dan ketika dia rendah hati, seperti ketika dia menggoda wanita itu dengan kekanak-kanakan.

Pangeran Yangmyeong juga cepat mengakui kesalahannya dan lambat menyimpan dendam. Sebelumnya, dia memberikan nilai gagal kepada Hong Chun Gi selama kontes seni. Namun ketika suara yang tidak terduga membuat Hong Chun Gi maju ke babak berikutnya dan akhirnya menang, Pangeran Yangmyeong dengan sepenuh hati mengakui keahliannya.

Cinta segitiga antara Hong Chun Gi, Ha Ram, dan Pangeran Yangmyeong diperkirakan akan mekar pada penayangan pekan ini. Saksikan episode berikutnya untuk melihat bagaimana dua pria yang sangat berbeda akan merebut hatinya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru